Rabu, 13 Desember 2017

Ilmu Administrasi Niaga Universitas Terbaik

Leave a Comment
Universita terbaik
Salah satu fakultas ilmu yang menerapkan kemampuan di bidang ilmu administrasi adalah fakultas Ilmu Administrasi di Universitas Indonesia, yang mana pada program ini menyediakan pilihan jurusan bagi anda calon mahasiswa S1 maupun calon mahasiswa S2 dan S3 dengan jurusan yang dikenal dengan hasil akhirnya dapat menentukan masa depan anda yang lebih cerah lagi, yaitu melalui Administrasi Ilmu Negara, Administrasi Imu Niaga dan lain sebagainya. 

Dan salah satu program ilmu yang mugkin menjadi pilihan anda dalam menentukan kualiutas kemampuan dan disertai dengan legalitas magister adalah melalui program magister ilmu administrasi Niaga di Universita terbaik indonesia yaitu UI.

Adapun kompetensi lulusan Program Magister Ilmu Administrasi Niaga, akan mampu mengetahui berbagai aspek dan bidang ilmu seperti kemampuan

Akan mampu mengembangkan pengetahuan kebijakan dan tata kelola organisasi bisnis, baik secara internal (tata kelola fungsi-fungsi fundamental organisasi bisnis) maupun eksternal (societal governance) yang berlandaskan pada norma-norma dan prinsip-prinsip sosial yang beretika untuk memecahkan permasalahan organisasi bisnis.

Akan mampu mengelola riset bisnis dengan berbagai disiplin ilmu sosial dan sains serta mampu untuk bekerjasama, berkolaborasi dan beradaptasi dengan lingkungan/stakeholders (primary and secondary social stakeholders) serta mendapat pengakuan nasional dalam bentuk publikasi pada jurnal ilmiah.

Akan mampu mengembangkan organisasi bisnis yang dapat bertransformasi dengan berbasiskan pada pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan sumber daya manusia.

Akan mampu mengambil keputusan yang tepat dalam rangka mencapai organisasi bisnis yang berkinerja tinggi.

Olah sebab itu dengan kemampuan – kemampuan yang akan anda miliki seperti diatas tentunya dapat menunjang karier anda yang lebih cemerlang di masa yang akan datang dan siap bersaing dalam segala dunia bisnis diera modern dan globalisasi saat ini. Untuk itu, segera daftarkan diri anda di universitas terbaik indonesia yaitu Universitas Indonesia sebagai kampus untuk menyalurkan bakat dan kemampuan anda yang lebih dan menjadikan diri anda menjadi diri yang siap bekerja secara profesional.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar