Selasa, 04 Oktober 2016

Mengintip Spesifikasi Andromax A


Dunia gadget sekarang ini sudah bukan hal yang langka dan aneh, karena dengan harga yang murah di bawah satu juta juga sekarang ini sudah bisa memiliki smartphone. Namun konsumen juga perlu kenyamanan dengan android yang mereka pakai, karena itu spesifikasi juga mesti diperhatikan. Sebagai perusahaan jaringan seluler terkemuka di Negara ini, smartfren mampu menyaingi berbagai produsen smartphone yang masuk ke Indonesia dengan mengeluarkan smartphone murah namun spesifikasi yang canggih. Andromax merupakan produk unggulan smartfren yang kini sangat diterima di masyarakat karena selain canggih juga mampu menjelajahi internet dengan cepat menggunakan 4G LTE. Adapun spesifikasi andromax 4G sudah tidak diragukan lagi, bahkan sangat jauh di atas saingan dalam kelasnya.

Sekarang ini smartfren mengeluarkan produk terbarunya yang memecahkan rekor yaitu mengeluarkan android canggih termurah dengan nama Andromax A. dengan layar 4,5 inchi smartphone ini memiliki desain yang dinamis dan terlihat elegan. Selain itu andromax A memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) yang setara dengan android dengan banderol 2 juta. Untuk andromax A ini hanya dibanderol dengan harga 700 ribu rupiah saja, tapi walaupun harganya terjangkau dan terbilang murah namun Andromax A tidak murahan dengan membuktikan memiliki spesifikasi yang canggih. Selain OS yang berkelas, smartphone termurah ini juga memiliki RAM 2G, CPU : Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7, Memori : Internal 8GB, microSD up to 32 GB, Baterai : Li-Ion 1.950 mAh, dual sim serta mendukung jaringan internet EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE.

Selain memiliki mesin yang mumpuni, andromax A juga memiliki kamera depan dan belakang 5MP Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Serta beberapa fitur menarik lainnya yang berkelas. Dengan harga yang sangat murah, maka spesifikasi dari andromax A ini memang sangat luar biasa dan pantas untuk diacungi jempol. Anda tidak akan menyesal jika menggunakan smartphone tersebut, karena spesifikasi andromax 4G memang sangat luar biasa dan tidak diragukan lagi.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It