Selasa, 26 September 2023

Tips Memberikan Vitamin Blackmores untuk Anak 1 Tahun

Leave a Comment


Anak-anak membutuhkan dukungan suplemen untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Pasalnya, makanan yang dikonsumsi setiap hari belum tentu mampu memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun sampai 12 tahun bisa Anda jadikan pilihan.

Ada tiga produk yang bisa Anda berikan pada Si Kecil yaitu Koalakids Study Buddy, Koalakids Body Shield, dan Kids Fruity Fishies. Setiap vitamin memiliki manfaatnya masing-masing. Pilih vitamin sesuai dengan kebutuhan anak.

Produk satu ini berbentuk kapsul kunyah. Anda bisa mengkreasikan pemberian vitamin pada anak dengan cara berikut ini:

1. Berikan Secara Langsung

Vitamin satu ini berbentuk tablet kunyah yang mudah dikonsumsi anak. Si Kecil sebenarnya bisa mengkonsumsinya secara langsung jika sudah bisa mengunyah. Anda tidak perlu takut Si Kecil merasa sulit mengkonsumsi vitamin. 

Pasalnya vitamin ini menawarkan cita rasa manis dari kandungan xylitol. Xylitol adalah kandungan yang aman untuk gigi anak. Selain itu, rasanya juga lezat seperti jeruk, raspberry, dan lain-lain. Jadi, jika Si Kecil mudah mengkonsumsi obat, maka mereka bisa mengkonsumsi vitamin ini dengan mudah. 

2. Campur ke Makanan atau Minuman

Selain memberikannya secara langsung, Anda juga bisa menambahkannya pada makanan atau minuman. Kapsul kunyah ini akan berbentuk cairan setelah dikeluarkan.

Gunting kapsul, lalu keluarkan cairannya dan campurkan pada sereal. Vitamin tidak akan mengubah rasa sereal sehingga Si Kecil tetap akan menyukainya. Selain sereal, Anda bisa memasukkannya pada camilan Si Kecil lainnya. 

3. Buat Menjadi Rutinitas

Konsumsi vitamin yang bagus yaitu dilakukan secara rutin sesuai dosisnya. Jadikan konsumsi vitamin sebagai rutinitas Si Kecil. Nanti mereka akan terbiasa melakukannya. Berikan vitamin di waktu yang sama, misalnya saat sarapan atau sebelum tidur malam. 

4. Beri Pilihan

Tips terakhir yaitu memberikan pilihan pada anak. Tanyakan pada mereka ingin mengkonsumsi vitamin dengan cara dikunyah langsung atau dicampurkan dalam makanan. 

Nah, itulah tips memberikan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun. Tips-tips di atas bisa membantu Si Kecil bisa mengkonsumsi vitamin. Berikan secara rutin sesuai dengan dosis. Dengan begitu, Si Kecil akan lebih sehat, cerdas, dan bersemangat setiap harinya. Semoga membantu!

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar