Rabu, 11 Januari 2017

Clear Shampo Anti Ketombe


Ketombe merupakan pengelupasan yang berlebihan pada sel-sel kulit mati dari kulit kepala. ketombe bukan merupakan sebuah organisme seperti kutu rambut akan tetapi hanya kulit mati saja yang menumpuk pada kulit kepala. Sel kulit mati dan mengelupas merupakan hal biasa dan normal. Pada sebagian orang hal ini bisa menjadi berlebihan disertai kemerahan dan juga iritasi. Ketombe akan mampu membuat gejala dermatitis seboroik ataupun Psoriasis. Ketombe dapat disebabkan oleh kondisi lain seperti kulit berminyak. Banyak orang yang mempercayai bahwa ketombe disebabkan oleh kulit kepala yang kering.

Dimana ketombe juga bisa dijumpai pada kulit kepala yang berminyak. Lapisan minyak yang berlebihan di kulit kepala dapat mengeringkan, menebal dan juga menjadi serpihan dalam bentuk ketombe. Jika kita berolahraga secara teratur kemudian kita berkeringat lebih banyak yang juga bisa menyebabkan ketombe terutama jika kita tidak berkeramas yang seharusnya kita lakukan. Bentuk tertentu dari ketombe juga dapat diyakini yaitu disebabkan oleh jamur pada kulit kepala. Karena jamur ini tidak hanya dapat dihilangkan sepenuhnya maka ketombe juga tidak dapat dibasmi secara habis dan hanya bisa dikontrol saja.

Faktor lain yang bisa menyebabkan ketombe yaitu cuaca dingin, penggunaan semprotan ataupun minyak rambut, shampo yang tidak sesuai dengan keadaan kulit kepala dan shampo yang tidak bersih, jarang mencuci rambut, diet dan juga gangguan hormon. Clear men adalah ahli dalam bidang kesehatan kulit kepala, yang secara aktif dapat memberikan jalan keluar terbaik agar ketombe tidak ada di kulit kepala. Clear men diluncurkan di Indonesia sudah sangat lama sekali. Alasan utamanya adalah untuk dapat memberikan solusi efektif terhadap masalah ketombe. Clear merupakan merk shampo terbesar yang ada di Indonesia, salah satu kinerja yang sangat luar biasa adalah karena iklim tropis di Indonesia yang akan mengakibatkan kelembaban dan membuat ketombe menjadi masalah umum pada masyarakat Indonesia dan oleh karena itu akan timbul daya tarik yang sangat besar untuk dapat menggunakan shampo anti ketombe terbaik di Indonesia yaitu clear.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It