Rabu, 14 November 2018

7 Cara Penting dalam Penggunaan Eyeliner Bawah Mata

Leave a Comment

Eyeliner merupakan sebagai salah satu produk kecantikan yang bisa menjadikan mata Anda tampak lebih menarik dan penampilan menjadi anggun. Eyeliner ini bukan hanya pada bagian atas saja, akan tetapi juga pada bagian bawahnya cukup penting. namun penggunaan eyeliner bawah mata ini juga cukup penting untuk diperhatikan.

Dengan penggunaan eyeliner bawah mata yang baik dan benar, pastinya seorang wanita akan terlihat cantik menawan. Bagaimana penggunaan eyeliner pada bagian bawah mata supaya hasilnya bagus, sehingga kita terlihat menjadi lebih cantik?

Persiapkan area

Pertama Anda siapkan areanya, maka dari itu pastikan jika foundation dan concealer Anda tersebut sudah merata, dan sudah dilapisi dengan bedak tabur.

Hindari ketajaman yang mencolok

Untuk menghasilkan efek yang bagus pada bagian bawah maka sebaiknya Anda gunakan eyeliner yang tidak terlalu tajam pada bagian atasnya. Biasanya jika atas bawah menggunakan eyeliner yang sama-sama warna hitam maka akan terlihat terlalu tajam.

Garis secara sempurna

 Eyeliner Bawah Mata


Cara menggarisnya juga tidak sembarangan, karena Anda harus menggaris pada bagian bawah mata mulai dari bagian yang terluar dan masuk hingga 3/4 bagian dalam mata. Jangan lupa dalam hal ini Anda juga meratakan garis di tengah pemakaian, sehingga akan dapat sedikit memudar.

Persiapkan peralatan Anda

Anda bisa menggunakan kuas yang memiliki bentuk pada ujungnya miring, kenapa memilih yang miring? Ini supaya dalam pemakaiannya Anda memiliki control yang bagus.

Pensil liner

Menggunakan pensil liner yang mempunyai tekstur lebih mudah untuk diratakan dengan kuas, sehingga ini tidak akan memberikan hasil yang terlalu tajam. Untuk membuat bagian mata terlihat lebih segar, maka Anda bisa memakai eyeliner yang warnanya nude atau putih.

Ratakan

Selanjutnya Anda bisa meratakannya untuk bagian bawah mata ini, sehingga Anda bisa memperoleh hasil yang sempurna, sehingga mata juga akan terlihat lebih besar. Kemudian juga pastikan kalau Anda mengaplikasikan pensil eyeliner tepat pada akar bulu mata di bagian bawah Anda berada.

Coba gunakan gel liner

Gel liner ini sebagai salah satu pilihan supaya Anda memiliki control dalam penggunaannya, sehingga memperoleh hasil yang maksimal. Dengan Anda menggunakan kuas, maka bisa arahkan pada bagian dalam mata. Hal tersebut akan membuat mata Anda terlihat lebih besar dan segar.

Nah sekarang sudah tahukan Anda mengenai cara menggunakan eyeliner bawah mata yang benar? Yang selama ini tidak Anda sadari. Untuk mendapatkan produk eyeliner Anda bisa langsung berkunjung ke lakmemakeup.co.id , disana banyak pilihan eyeliner yang bisa Anda peroleh.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar