Kamis, 26 Juni 2014

Prediksi Brasil vs Cili

Leave a Comment
 Brazil untuk bermain agianst Chile dalam sistem gugur dasi pertama 2014 piala dunia yang akan dimainkan di Estadio Mineirao di Belo Horizonte pada Sabtu, Juni 29, 2014, prediksi brasil vs cili waktu kickoff adalah 13:00 Lokal - 17.00 waktu Uk. memeriksa pratinjau pendek dan formasi prediksi di sini.
Netherlands Takes on Chile
Jadi ada yang kita miliki, Neymar dan co melaju melalui kelompok yang memiliki 4 sisi yang sangat kompetitif, Brasil beruntung dalam pertandingan pertama mereka melawan Kroasia dari Meksiko membuat hidup sulit bagi mereka tetapi mereka terus-menerus melawan Kamerun. brasil vs cili  Sementara Chile tidak hanya mengalahkan Spanyol dan Australia dalam kelompok mereka mengirim pernyataan yang cukup kuat mereka mereka berarti bisnis.
Pertandingan Statistik & Preview:

Neymar terlihat seperti striker sangat berbahaya setelah semua, specialy di panggung internasional. Dia saat ini bersama pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan Lionel Messi sama-sama memiliki 4 gol untuk nama mereka. Brazil ingin pergi dengan sisi tidak berubah yang mengambil lapangan melawan Kamerun di pertandingan grup terakhir.

Pelatih Jorge Sampaoli Chilian adalah extemely bangga prestasi tim ini sejauh ini, mereka ditempatkan dalam kelompok tahun 2010 piala dunia finalistis (Spanyol dan Belanda) dan mereka datang dalam warna throug mengalahkan Spanyol dan Australia terbang. Ini mungkin adalah tim terbaik Chile telah dikirim ke Piala Dunia dan mereka akan menimbulkan masalah bagi Brasil.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar