Senin, 24 Oktober 2016

Menjaga kesehatan pencernaan buah hati kita



Organ pencernahan merupakan organ tubuh penting bagi setiap manusia khususnya bagi anak-anak yang masih dalam usia balita. Karena pada usia tersebut organ pencernaan mereka masih dalam proses pertumbuhan sehingga rentan terhadap berbagai macam penyakit gangguan pencernaan seperti mencret, anak susah bab hingga diare. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar buah hati kita terhindar dari berbagai macam gangguan penyakit pencernaan diantaranya adalah kita harus bisa menghindarkan buah hati kita dari berbagai macam makanan instan dan jajanan anak yang belum terjamin kebersihan dan nilai gizinya. Biasanya jajanan anak damakanan-makanan instan mengandung berbagai macam zat kimia seperti pewarna dan pengawet makanan yangat berbahaya bagi kesehatan buah hati kita. 

Selanjutnya adalah kita harus memberikan makanan yang matang dan dengan proses mengolah maupun memasak makanan dengan higienis dan terjaga kebersihannya. Makanan yang dihasilkan dari proses yang bersih dan higienis akan lebih menyehatkan dan terhindar dari berbagai macam bakteri yang berbahaya bagi kesehatan anak kita.

Hal selanjutnya yang bisa kita lakukan agar terhindar dari anak susah bab adalah dengan mencuci sampai bersih peralatan makan dan minum buah hati kita. Khusus bagi anak balita yang masih mengkonsumsi susu kemasan sebagai pelengkap makanan mereka usahakan agar botol susu mereka terjaga kebersihannya karena kebanyakan dari penyakit gangguan pencernaan yang menjangkit buah hati kita berasal dari bakteri yang masih tertinggal di dalam peralatan makan dan minum mereka. Yang tidak kalah pentingnya adalah kita harus memberikan susu kemasan yang tepat bagi buah hati kita. Salah satu susu kemasan yang bisa menjadi pilihan kita adalah susu kemasan Dancow. Susu Dancow memiliki berbagai macam nutrisi yang baik bagi kesehatan anak balita kita. Salah satunya adalah bakteri baik lactobacillus protektus yang berfungsi untuk melindungi organ pencernaan buah hati kita. Susu Dancow merupakan salah satu produk nestle sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang makanan. Demikianlah tips yang bisa kita lakukan agar anak kita terhindar dari berbagai macam gangguan pencernaan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It