Senin, 24 Oktober 2016

Hidup Anda Sehat Dengan Jus

Leave a Comment

Nestle merupakan salah satu produsen makanan dan juga susu anak yang peduli mengenai kesehatan. Untuk itu Nestle mendirikan sebuah website yang isinya membahas mengenai berbagi informasi mengenai berbagai informasi kesehatan. Salah satunya yaitu membahas mengenai gaya hidup sehat.
Salah satu gaya hidup sehat yang bisa anda lakukan agar tubuh anda menjadi sehat yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Buah-buahan tersebut bisa dikonsumsi dengan cara mengkonsumsinya secara langsung dan juga bisa diolah menjadi minuman jus yang segar tentunya.

Terdapat beberapa manfaat dengan mengkonsumsi jus setiap harinya yaitu jus bisa membantu tumbuh kembang anak dan juga melengkapi nutrisi.

Apabila anda merasa bosan dengan membuat jus dari satu jenis buah-buahan, anda bisa mengkombinasikan dengan buah-buahan yang lainnya sehingga anda tidak akan merasa bosan. Berikut ini merupakan jus sehat yang bisa anda coba, diantaranya yaitu:
Anda bisa mencoba untuk mengkombinasikan jus wortel dan juga apel. Dalam mengolah kedua buah ini, anda membutuhkan 50 gram wortel dan juga 50 gram wortel dan untuk bahan pemanisnya, anda bisa menggunakan madu. Agar sari pati kedua buah ini bisa keluar dengan maksimal, maka gunakanlah extractor.

Selanjutnya anda bisa mencoba untuk mengkombinasikan jus papaya, jeruk dan juga wortel. Untuk bahan-bahan yang diperlukan yaitu 50 gram wortel, kemudian air jeruk dan juga 50 gram pepaya. Anda juga bisa menggunakan extractor dalam pengolahan jus yang satu ini. hal ini agar sari pati dan juga kandungan dari buah-buahan yang diekstraksi tetap terjaga. Untuk bahan pemanisnya, anda juga bisa menggunakan madu.

Kemudian and a juga bisa mengkombinasikan dua buah ini yaitu buah alpukat dan juga pisang. Untuk bahan-bahannya membutuhkan 50 gram daging alpukat dan juga 1 buah pisang, madu dan juga air putih secukupnya. Untuk jus yang satu ini, gunakanlah blender. Haluskan kedua buah tadi sampai hancur dan juga halus.

Dengan mengkonsumsi jus setiap harinya, maka ada telah menjalankan pola hidup yang sehat, akan tetapi untuk bisa hidup sehat tidak cukup dengan mengkonsumsi jus, anda bisa berolahraga dan juga memakan makanan yang sehat dan juga bergizi.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar