Kamis, 01 Desember 2016

Produk Shampo CLEAR untuk Pria dan Wanita

Leave a Comment
Saat ini banyak sekali produk-produk kosmetik untuk pria dan wanita, salah satunya adalah produk shampo anti ketombe, shampo anti ketombe banyak dicari oleh semua orang karena dapat memperbaiki rambut rusak dan menghilangkan ketombe pada kulit kepala, ternyata ada produk shampo yang cocok untuk mengatasi rambut rusak dan ketombe. 

Shampo yang dicari oleh pria dan wanita adalah shampo yang mampu mengatasi rambut rusak, menghilangkan ketombe dan menutrisi kulit kepala agar tetap terjaga kelembabannya. Aktifitas di luar ruangan memang memicu banyak masalah bagi rambut, salah satunya debu dan pemakaian produk kosmetik yang akan mengakibatkan rambut rusak dan kotoran akibat debu dan polusi menumpuk di rambut. Sehingga rambut harus dibersihkan setiap hari, dijaga dan dirawat agar kelembaban rambut tetap terjaga dengan baik.

Beberapa shampo anti ketombe yang cocok untukbeberapa jenis kulit kepala dan masalah rambut kering, rambut rontok dan kulit kepala berminyak. Anda harus tepat memilih dan menggunakan produk shampo, berikut ini produk-produk dari CLEAR yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan kondisi rambut Anda:
  • Shampo khusus untuk wanita:
  1. CLEAR Superfresh Apple
  2. CLEAR Ice Cool Menthol
  3. CLEAR Complete Soft Care
  4. CLEAR Herbal Fusion
  5. CLEAR Anti Hairfall
  6. CLEAR Strong & Soft
  • Shampo khsusu untuk pria:
  1. CLEAR Men Deep Cleanse
  2. CLEAR Men Ice Cool Menthol
  3. CLEAR Men Complete Soft Care
  4. CLEAR Men Anti Hairfall
Itulah beberapa produk shampo CLEAR untuk pria dan wanita, beda kulit kepala, beda juga shampo yang digunakan. Produk shampo yang beredar di pasaran saat ini memang memiliki manfaatnya masing-masing, ada shampo untuk kulit kepala kering, rambut rontok, anti ketombe dan lain sebaganya. Namun, produk shampo anti ketombe yang cocok dan berkualitas adalah shampo CLEAR, shampo CLEAR dipercaya dari dulu sampai sekarang sebagai shampo yang ampuh mengatasi rambut rusak dan menghilangkan ketombe, karena sudah terbukti dan benyak pilihannya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar