Senin, 09 Januari 2017

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Plaing Jitu

Leave a Comment
Cara Alami Menghilangkan Ketombe Plaing Jitu
Berpenampilan menarik merupakan hal yang paling utama bagi semua kaum wanita. Banyak sekali hal yang menjadi pendukung penampilan. Tentunya penampilan maksimal anda akan menjadi tidak maksimal ketika anda mengalami masalah ketombe. banyak orang yang mengira ketombe hanya di alami oleh orang dewasa saja. Ternyata anak-anak, balita, bahkan bayi pun dapat mengalaminya. 

Jadi hal seperti itu wajar dialami oleh setiap orang. Biasanya penumpukan kulit mati pada kulit kepala terjadi sekitar1 bulan seklai. Namun bagi anda yang mengalami masalah ketombe anda pasti akan mengalaminya sekitar 2minggu bahkan sering. Ini sungguh sangat mengganggu. Bagi anda yang belum terkena ketombe yang harus anda lakukan adalah menjaga agar kulit kepala anda tetap bersih.

Bagi anda yang sudah mengalami ketombe anda harus segera menanganinya dengan cara alami menghilangkan ketombe. ini dilakukan agar ketombe tidak semakin parah. Sebelum menerapkan cara alami menghilangkan ketombe anda harus mengetahui apa saja yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. 

Yang biasanya sering terjadi disini adalah kulit kepala yang memiliki kecenderungan berminyak lebih tinggi daripada normalnya ini merupakan salah satu penyebabnya. Yang kedua dalah mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi, terlalu pedas, berminyak, dan juga yang mengandung kadar gula terlalu tinggi, yang ketiga factor keturunan tentunya ini tidakk dapat di ubah, stress dan terlelu banyak hormon, selain itu karena berpengaruhnya cuaca atau iklim panas. 

Yang terkahir karena kulit kepala yang kotor. Selain itu ada beberpa penyebab lain yang harus anda tahu seperti menggunakan sisir sembarangan. bahkan menggunakan handuk orang lainpun dapat menyebabkan ketombe pula. Terpapar sinar matahari terusterusan akan menambah ketombe yang ada pada kulit kepala anda. setelah anda mengerti apa saja yang menyebabkan ketombe tentu anda harus segera melakukan cara alami menghilangkan ketombe. 

Hal yang pertama adalah selalu membersihkan kulit kepala anda dengan menggunakan shampoo anti ketombe. hal ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran yang ada di kulit kepala. jangan lakukan setiap hari karena akan memicu terjadinya ketombe juga. Memilih sahmpo yang baik, saya sangat merekomendasikan Clear anti ketombe karena shampoo ini merupakan shampoo anti ketombe nomer satu di Indonesia. Yang terakhir jangan lupa minum air putih yang cukup dan berolah raga.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar