Selasa, 03 Januari 2017

Layanan Prima Di Snapy Dengan Fasilitas Garansi

Leave a Comment

Layanan Prima Di Snapy Dengan Fasilitas Garansi
Percetakan sebagai salah satu penyedia produk-produk cetak, kini memasuki masa globalisasi, era net, website, dan sosial media. Dimana bisnis percetakan tidak cukup memberikan produk berkualitas namun juga layanan prima tentu dengan yang sesuai. Digital printing menjadi salah satu pilihan sebagai salah satu teknik dalam dunia percetakan disebabkan proses yang lebih cepat daripada teknik cetak konvensional. Hasilnya dapat segera di peroleh pelanggan tanpa batasan minimum pemesanan. Digital printing dapat berupa aneka produk cetak baik untuk indoor maupun untuk outdoor, produk misalnya banner, spanduk, kalender, mug, kartu nama, kartu undangan, merchandise bahkan buku yasin.
harga digital printing

Adapun layanan prima di snapy, salah satu penyedia jasa percetakan, dengan konsep web2print konsep yang bisa dibilang pionir dalam bidang digital print di Indonesia, snapy mengambil konsep web2print, yaitu sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website. Dimana telah tersedia berbagai macam pilihan produk dan template siap pakai. Snapy telah menyediakan desain terbaik untuk dipilih meskipun desain sendiri dapat pula digunakan. 

Garansi uang kembali menjadi salah satu layanan snapy,jika produk dikembalikan disertai keterangan mengapa tidak puas dengan kualitas produk di snapy, maka akan diganti langsung sampai pelanggan puas. Jika tetap tidak mau menerima atau diperbaiki kualitasnya,kembalikan produk tersebut dan snapy akan kembalikan uang pelanggan senilai produk yang anda pesan. Bila pelanggan tetap tidak puas dengan kualitas snapy, tetapi memiliki toleransi untuk menerima kualitas produk tersebut, maka snapy akan memberikan potongan langsung sebesar 20%. harga digital printing cukup bersaing sesuai denga produk pilihan, bahan dan ukurannya. Pembayaran terpercaya melalui bank-bank ternama di tanah air maupun melalui kartu kredit yang memudahkan transaksi. 

Selain harga digital printing yang bersaing, kemudahan dalam memesan produk-produk hasil cetak di snapy menjadi salah satu andalan layanannyaa. Web2print memudahkan pelanggan mengakses melalui koneksi jaringan internet di www.snapy.co.id dimanapun pelanggan berada, tanpa harus beranjak dari rumah atau kantor bahkan dari tempat duduknya.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar