Minggu, 22 Januari 2017

Tuntaskan Pekerjaan Anda di Snapy

Leave a Comment
Tuntaskan Pekerjaan Anda di Snapy
Rutinitas dunia kerja terutama di bidang perkantoran akan membuat kita stres jika tidak kita nikmati. Semua membutuhkan teknik yang tepat sehingga tidak menguras pikiran dan tenaga. Untuk itu kita membutuhkan pihak ketiga untuk membantu menyelesaikan pekerjaan terutama yang berhubungan dengan percetakan. Snapy Digital Printer and Copy Center dapat menjadi partner kerja Anda karena dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, tepat, dan akurat. Yang paling penting di Snapy Digital Printer and Copy Center adalah harga digital printing yang murah.

Pekerjaan yang menumpuk tanpa solusi dengan kebutuhan alat printing yang mendesak membuat Anda semakin sesak. Tuntaskan semua pekerjaan Anda di Snapy, menyelesaikan masalah tanpa masalah karena Snapy rajanya cetak on line. Semua hal yang berhubungan dengan percetakan ada di sini mulai dari mesin cetak Digital Printing 252, art paper, brosur, color printer, copy center, digital printer, 

Digital Printing, docu color, print warna, proof, snapy, telepon, xerox. Jika dalam keadaan mendadak Anda perlu nge-print colour digital buat keperluan proof-print atau proof-design, lebih baik selesaikan di Snapy Digital Printer and Copy Center. Untuk pelayanan ini dapat ditunggu karena dengan pelayanan yang cepat dan operator yang cekatan. Untuk harga digital printing tergolong murah namun dengan pelayanan yang maksimal. 

Misalnya untuk harga print colour A3+ (Artpaper 150gr s/d 310gr) Rp.18.000,- 3 – 10 Rp.15.000,- 11 – 50 Rp.11.000,- 51 – 200 Rp.9.000,- > 200 Rp. 4.950,- dan untuk big order dapat negosiasi. Untuk kulitas tak perlu ditanya lagi karena menggunakan digital printer yang up-to-date dengan merk Xerox DocuColor 252 dan 8000, kualitasnya dan tingkat akurasi ketepatan warnanya boleh dikatakan hampir 98% mampu mendekati warna aslinya. Dengan Snapy semua kebutuhan digital printing Anda akan tuntas. 

Snapy solusi terbaik pekerjaan Anda dengan harga digital printing yang murah. Semua pekerjaan Anda akan tuntas dengan cepat, namun dengan kualitas printing yang memuaskan. Anda dapat menikmati akhir pekan dengan plong tanpa terbebani masalah pekerjaan di kantor. Jadi Anda tidak akan rugi mempercayakan nge-print colour digital buat keperluan proof-print atau proof-design di Snapy

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar