Selasa, 14 Februari 2017

Menu Shabu Gen Best Japanese Restaurant Jakarta

Leave a Comment
Menu Shabu Gen Best Japanese Restaurant Jakarta

Best Japanese Restaurant Jakarta merupakan salah satu julukan bagi sebuah restoran Jepang yang selalu menghidangkan beragam menu Jepang dengan kualitas yang sangat spesial. Dimana suasana tempat disesuaikan dengan nuansa yang sangat eksotis dengan nuansa Jepang yang khas serta menampilkan seni budaya pada setiap ruangan ditampilkan dengan apik. Restoran tersebut tiada lain yaitu Shabu Gen.

Kenikmatan rasa yang diberikan oleh Shabu Gen sebagai Best Japanese Restaurant Jakarta pada setiap menu yang di sajikannya, membuat para pengunjung senang kembali lagi ke restoran tersebut untuk menikmatinya. 

Menu makanan yang sangat sehat karena kandungan berbagai vitamin dan meneral terkandung dalam menu makanan tersebut, jadi para pencinta Shabu Gen betul-betul menikmati menu-menu yang sangat berkualitas. 

Menu-menu yang sedang ngetren di Shabu Gen diantaranya :
Sukiyaki merupakan makanan khas Jepang yang dimasak dalam hot pot di atas meja yang mirip dengan shabu-shabu. Bahan yang digunakan untuk membuatnya pun hampir sama yaitu irisan daging sapi, beberapa jenis sayuran, dan tahu yang direbus menjadi satu dalam panci. Sukiyaki dimasak dalam kuah kaldu yang berisi kecap manis dan kecap asin serta rasanya gurih manis dan disantap langsung dari panci. Sukiyaki dimasak dalam panci besi tempa.

Shabu-shabu biasanya daging sapi yang diiris tipis dimasak dalam kuah kaldu berbahan kombu serta memiliki rasa yang lebih ringan. Dan dicelupkan ke dalam saus ponzu atau wijen sebelum disantap. Shabu-shabu dimasak dalam pot tanah liat Jepang yang biasa disebut donabe.

Perbedaan antara sukiyaki dan shabu-shabu adalah terletak pada penggunaan jenis kaldunya dan panci yang di gunakannya. Kedua menu makanan khas Jepang ini menggunakan bahan-bahan yang mirip seperti sayuran, tahu, jamur shitake dan tentunya irisan daging sapi. Sebagai bahan pelengkap, sukiyaki biasanya dipadukan dengan bawang bombay, daun bawang, sawi putih, sawi hijau, kubis, bokchoy, shungiku, jamur enoki, dan juga shiratake.

Inovasi dalam menyajikan menu-menu yang ada merupakan salah satu trik atau penyajian dalam memberikan pelayanan terhadap pengunjung sehingga para pengunjung akan semakin bertambah menikmati sajian-sajian yang ada di Best Japanese Restaurant Jakarta Shabu Gen.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar