Sabtu, 25 Maret 2017

Dapatkan Kesegaran Rasa Buah Yuzu Menyehatkan

Leave a Comment
Dapatkan Kesegaran Rasa Buah Yuzu Menyehatkan
Buah yang satu ini bernama Yuzu yang mana pada sebelumnya Buah ini hanya dikenal di Negara-negara tertentu saja seperti Tiongkok, Korea dan Jepang. Namun untuk saat ini Buah Yuzu bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia sejak diperkenalkannya tahun kemarin. 

Rasa Buah Yuzu memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi dibandingkan jenis lemon Kandungan gizinya hingga 24x lebih banyak dibanding lemon, serta kandungan vitamin C hingga 3X lebih banyak. Bermanfaat bagi tubuh serta siapa saja yang mengonsumsinya. 

Namun sayangnya Buah Yuzu ini tidak dapat dimakan langsung mentah-mentah, karena Buah Yuzu mengandung rasa yang asam dan kecut sehingga perlu pengolahan secara higienis. Perusahaan Yuzu kini sudah memperkenalkan produknya dari Buah Yuzu diolah menjadi sebuah minuman kemasan seperti Yuzu green tea dan Yuzu tea rasa original.

Rasa Buah Yuzu kini bisa Anda temukan di Indonesia dengan varian rasa yang tentunya melalui tahapan ppengolahan secara higienis serta adnya kreasi campuran bahan di dalamnya seperti teh yang mana teh ini dicampurkan serta diolah bersama Buah Yuzu sehingga menjadi seBuah hasil dan karya minuman bergizi serta bervitamin dari Green Tea Yuzu. 

Oleh karena itu untuk Anda yang ingin merasakan manfaat dari Buah Yuzu ini bisa menikmati minuman segar yang ada dalam kemasan botol yang terbuat dari perpaduan dan campuran daun teh asli serta Buah citrus jeruk Yuzu asli yang didatangkan dari Negeri Jepang. Buah Yuzu tentunya memberikan rasa yang unik dengan kombinasi asam dan agak sedikit manis, namun sangat baik dan berkhasiat untuk kecantikan kulit yang sehat. Selain itu, manfaat dan kegunaa Buah Yuzu juga memiliki kadar antioksidan yang cukup tinggi karena mengandung Vitamin C lebih banyak dibandingkan dengan lemon.

Kesegaran yang bisa Anda dapatkan dari Buah Yuzu melalui minuman kemasan yang saat ini sudah hadir di Indonesia memberikan kesegaran dengan varian rasa Buah Yuzu yang bisa Anda nikmati seperti rasa Yuzu Green Tea dan Yuzu Tea rasa original.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar