Rabu, 22 Maret 2017

Manfaat Buah Yuzu Bagi Kesehatanmu

Leave a Comment
Manfaat Buah Yuzu Bagi Kesehatanmu
Mungkin bagi sebagian orang yuzu masih asing terdengar. Jeruk yuzu berasal dari Jepang yang biasa diolah menjadi sebagai pelengkap masakan dan penambah aroma untuk kecantikan. Jeruk yang satu ini kurang nikmat jika di konsumsi langsung karena rasa asamnya, untuk itu buah yang satu ini sering diolah menjadi berbagai makanan maupun minuman. 

Yuzu Indonesia hadir sebagai minuman segar yang terbuat dari teh asli yang dicampur dengan jeruk Yuzu. Hmmmm...kebayang kan rasanya kaya gimana, pasti segar dengan rasa asam manis dari jeruk ditambah aroma teh hijau yang menenangkan.

Produk Yuzu Indonesia dapat kita peroleh di berbagai outlet khusus Yuzu, seperti di restoran-restoran dan toko industri makanan lainnya. buah yuzu sendiri memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan maupun kecantikan kulit. berikut manfaatnya untuk kesehatan tubuh , diantaranya:

Menjaga daya imun tubuh
Seperti yang telah dibahas di atas,Buah yuzu mengandung Vitamin C yang tinggi yang dapat berguna untuk menjaga imunitas dalam tubuh. Sehingga tubuh kita akan dua kali lebih kuat terhindar dari berbagai bakteri dan virus. Buah yang satu ini sangat baik di konsumsi setiap hari, agar tubuh kita sehat dan segar setiap hari.

Mencegah penuaan dini
Vitamin C yang terkandung pada jeruk ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Sehingga kulit kita akan terhindar dari proses penuaan dini. Dengan mengkonsumsi buah ini setiap hari, kulit kita akan terhindar dari keriput dan flek hitam. Kulit kita akan senantiasa bersih dan segar dan terlihat awet muda.

Memperlancar sistem pencernaan
Asamnya buah Yuzu sangat bermanfaat bagi lambung. Dapat membantu melancarkan saluran pencernaan sehingga anda terhindar dari susah buang air besar. Sampah yang terdapat dalam usus kita akan mudah dikeluarkan. Hal ini sangat cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. Selain sehat juga badan kita terlihat langsing alami.

Mencegah penyakit kanker
Kandungan dan nutrisi yang terdapat dalam buah yuzu mampu mencegah berbagai penyakit termasuk penyakit ganas yaitu kanker. Gizi yang terkandung dalam buah ini bekerja memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sehingga dapat mencegah se kanker yang muncul dalam tubuh kita.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar