Kamis, 15 Juni 2017

STOCKHOLM Sofa 3 Dudukan Dengan Model Kursi Sofa Terbaru

Leave a Comment
STOCKHOLM Sofa 3 Dudukan Dengan Model Kursi Sofa Terbaru

Ada banyak desain sofa yang bermunculan saat ini, mulai dari bahan berkualitas tinggi, warna, corak serta bentuk sampai desain yang unik-unik. Tidak terkecuali dengan Model Kursi Sofa Terbaru dari IKEA yaitu STOCKHOLM 2017 dengan sofa 3 dudukan yang di bandrol dengan harga sekitar 25 jutaan. 

Untuk mendapatkan sofa jenis ini pastinya Anda akan memiliki furniture mewah di rumah Anda, karena harga dan bahannya pun berkualitas baik. Jadi, tidak perlu lagi Anda jauh-jauh mencari toko furniture yang lengkap dan berkualitas, karena di IKEA juga sudah banyak berbagai jenis furniture lengkap dan berkualitas. Termasuk sofa STOCKHOLM 2017 ini.

Untuk dimensi produk dari sofa ini memiliki lebar 228 cm dengan kedalaman 112 cm dan tinggi 72 cm. Untuk tinggi sandaran tangan sekitar 72 cm, lbar dudukan 190 cm, kedalaman dudukan 97 cm dan tinggi dudukan 46 cm. Keunggulan lainnya yaitu beludru adalah kan yang lembut dan mewah serta tahan gores dan mudah untuk dibersihkan menggunakan sikat yang lembut atau menggunakan vacum cleaner. 

Bantal pada dudukannya dan sandaran memberikan penyangga yang cukup nyaman untuk tubuh Anda dan dengan sangat mudah mendapatkan kembali pada bentuk semula karena berisi busa dengan berketahanan tinggo dan serat poyester. Anda juga dapat membalik bantal sandaran, shingga bentuknya rata dan than lebih lama, karena bantalan tersebut terbuat dari kain yang sama di kedua sisinya. 

Sofa ini juga mudah dijaga kebersihannya brkat pelindung sandaran lengan yang dapat dilepas dan dicuci. Dan IKEA memberikan garansi yang cukup lama, yaitu selama 10 tahun dan ini merupakan furniture terbaik yang diberikan garansi selama itu. Terakhir, pada bagian alas dari kain felt di bagian bawahnya melindungi permukaan dari goresan dan membuat sofa tetap awet dan tahan lama.

Beli sofa baru? Jangan lupa beli di IKEA dan dapatkan Model Kursi Sofa Terbaru STOCKHOLM 2017 sekarang juga sebelum kehabisan!.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar