Senin, 10 Juli 2017

Kartu Perdana AXIS HITZ Untuk Segmen Anak Muda

Leave a Comment
Kartu Perdana AXIS HITZ Untuk Segmen Anak Muda
Setelah selama ini Axis meluncurkan beberapa pilihan kartu perdana Axis seperti Axis Hore, Gaol dan Axis Irit, namun baru – baru ini jugta meluncurkan kartu perdana yang direkomendasikan khusus untuk pelanggan setia anak muda di Indonesia. Tak hanya itu, Axis juga selalu memberikan penawaran menarik untuk setiap kartu perdana dengan memberikan paket internet murah di semua jaringan serta harganya yang murah dan kuota melimpah, bahkan Axis juga memberikan penawaran untuk anda dari pilihan paket Unlimited. Artinya semua pelanggan bebas berinternetan hingga waktu yang ditentukan tanpa takut kehabisan kuota. Selain itu juga adanya penawaran paket KXL memungkinkan pelanggan bebas melakukan aktivitas untuk media social serta apliasi chat di smartphone-nya.

Setelah saat ini dikeluarkan karti perdana HITZ merupakan kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup anak muda saat ini, yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga melalui aplikasi chat bahkan media social dan internet. Aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE dan BBM menjadi sarana dan aplikasi wajib di smartphone anak muda saat ini karena alasan komunikasi inilah kebutuhan internet mereka atau pelanggan harus terpenuhi. Hal ini menjadi salah satu inspirasi tersendiri bagi AXIS tentunya. 

Oleh karena itu;ah Axis berusaha memberikan pilihan paket internet murah termasuk kartu perdana HITZ untuk anak muda yang mana didalamnya memberikan bonus untuk akses chatting, nelpon dan video call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Setiap Hari. 

Namun untuk menikmati bonus tersebut, pengguna harus terlebih dahulu mengaktifkan SP AXIS HITZ dan memastikan kartu perdana tersebut aktif. Selain itu juga pelanggan diberi kelebihan berupa tarif nelpon irit Rp 99,- per menit, bonus 250 SMS ke semua operator setelah kirim 7 SMS. Selain itu juga, bagi anda pelanggan setia AXIS yang ingin menikmati AXIS HITZ, dapat pindah tarif via UMB *123*7*7#. Rasakan dan nikmati produk yang dipersiapkan khusus untuk anak muda.

Itulah kelebihan yang diberikan saat ini oleh Axis kepada pelanggannya melalui penawaran menarik kartu perdana HITZ sebagai kartu yang memberikan paket internet murah, memungkinkan pelanggan dapat mengakses internet dengan bebas.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar