Minggu, 03 September 2017

Jenis-Jenis Spa Dan Fungsinya

Leave a Comment
Jenis-Jenis Spa Dan Fungsinya

Terkadang karena kesibukan yang mendera, membuat kita susah meluangkan waktu untuk melakukan perawatan kecantikan diri. Spa merupakan cara terbaik untuk melakukan perawtan karena membuat kita lebih tenang dan tubuh kembali segar. Kini kita dapat memesan spa secara online. Anda bisa mengunjungi Bali spa guide yang dapat memberikan informasi tentang spa yang anda butuhkan.

Karena setiap orang pastinya memiliki kondisi kulit yang berbeda. Untuk itu kita harus mengetahui apa saja proses spa yang sekiranya cocok dengan jenis kulit anda. Berikut ada beberapa jenis spa berdasarkan jenis kulitnya, diantaranya:

Anti-aging
Perawatan yang satu ini cocok bagi anda yang ingin menghilangkan garis-garis halus yang membuat tampilan and aterlihat lebih tua. Permasalahan yang satu ini bisa diatasi dengan menggunakan Anti aging. Perawatan yang satu ini berfungsi mengangkt sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Sehingga kulit ada telihat lebihsegar dan cerah dan yang paling utama ada lah terlihat lebih awet muda.

Detoks
Perawtan yang satu ini cocok bagi anda yang memiliki kulit yang kusam. Prosesnya dilakukan dengan membuang sel kulit mati lewat pengelupasan kulit. Sehingga secara alami kulit anda akan terganti dengan sel kulit baru. Hal ini biasanya menggunakan minyak wajah yang mengandung enzim khusus agar tidak terjadi pengelupasan yang besar.

Hydrating
Jika anda memiliki kulit yan kering, perawatan yang satu ii cocok untuk anda. pada dasarnya kulit yang kering membutuhkan nutrisi untuk melembabkan kulitnya. Perawatan yang satu inni biasanya menggunakan krim yang memiliki teksture pekat. Selain itu juga menggunakan serum dan masker yang berfungsi melembabkan kulit kering anda.

Itlah beberapa jenis spa yang dapat anda lakukan berdasarkan dengan jenis kulitnya. Namun sebelum anda melakukan hal diatas, terlebih dahulu anda harus mengetahui apa jenis kulit anda. Sehingga dapat melakukan perawatan dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Pesanlah layanan spa tersebut secara online di Bali spa guide yang merupakan tempat spa terbaik di Bali.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar