Kamis, 02 November 2017

Cara Membuat Desain Kamar Tidur Supaya Terlihat Rapih

Leave a Comment
desain kamar tidur


Kamar tidur merupakan sebuah tempat atau ruangan yang bisa kita gunakan untuk melakukan istirahat kapan saja, baik istirahat pagi, siang maupun malam. Hal yang harus anda perhatikan sehubungan dengan kamar tidur anda tersebut adalah mengenai kerapihannya. Kerapihan sebuah kamar tidur tidak begitu saja anda peroleh dengan mudah. Diperlukan sebuah usaha yang bisa membuat kamar tidur anda tersebut senantiasa rapih dan bersih. Salah satu yang bisa membuat kamar tidur kita selalu rapih adalah mengenai desain kamar tidur yang kita gunakan. 

Bagaimana kita menerapkan sebuah desain kamar tidur yang bisa membuat kamar tidur kita menjadi selalu terlihat rapih dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat istirahat. Bagaimanakah cara membuat sebuah desain kamar tidur yang sederhana yang bisa anda lakukan sendiri di rumah, sehingga kondisi kamar tidur yang biasa anda gunakan untuk istirahat akan selalu tampak rapih dan bersih ?

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara membuat sebuah desain kamar tidur yang bisa membuat kamar tidur anda senantiasa rapih dan bersih. Adapun hal – hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Letakan furniture merapat pada dinding agar ruangan terasa lebih luas dan lapang
  2. Letak kamar tidur bersebelahan dengan taman, baik taman depan, tengah dan belakang karena wiew taman bisa memberikan kontribusi positif bagi penghuni kamar
  3. Hindari meletakan tempat tidur tepat di samping jendela karena cahaya yang masuk bisa menyilaukan dan mengganggu tidur
  4. Jangan terlalu merapatkan tempat tidur ke dinding kamar karena bagian tempat tidur yang menempel ke dinding akan menyebabkan warna dinding kamar berubah menjadi belang dan lembab
  5. Usahakan kamar tidur tidak langsung terlihat saat kita membuka pintu kamar tidur
  6. Hindari meletakan tempat tidur tepat di depan pintu karena udara akan langsung masuk ke tubuh ketika kita membuka pintu. Hal ini akan menimbulkan penyakit pernapasan ataupun masuk angin.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan desain kamar tidur agar selalu terlihat rapih dan bersih. Bagi anda yang akan melengkapi kamar tidur anda tersebut dengan berbagai perlengkapan furniture atau perlengkapan kamar tidur lainnya, anda bisa melakukan pembelian perlengkapan tersebut di IKEA Indonesia yang selalu menyediakan dan menjual berbagai perlengkapan rumah tangga dengan kualitas yang dijamin bagus dan anda bisa memperolehnya dengan harga yang cukup murah.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar