Kamis, 22 Maret 2018

3 Pelayanan Prima Customer Service Dari Simasnet

Leave a Comment
3 Pelayanan Prima Customer Service Dari Simasnet
Asuransi Perjalanan
Menggunakan asuransi bagi sebagian kalangan masyarakat memang menjadi hal yang biasa dan bahkan ada yang menjadi sebuah kebutuhan dan itu memang tergantung dari setiap individu orang. Namun sekedar merekomendasikan bagi orang yang sering melakukan perjalanan baik dalam kota ataupun luar kota maka tentu untuk mengikuti asuransi perjalanan agar ketika terjadi hal yang memang tidak diinginkan bisa terbantu baik pada kendaraan, pengemudi dan penumpangnya serta dalam keadaan darurat lainnya. 

Hal yang tidak diinginkan ini tidak akan di ketahui oleh setiap orang sehingga dalam berjaga – jaga saja dan tentunya akan membantu dan memperingan bila itu terjadi. Dengan adanya internet maka bisa dengan mudah untuk mendapatkan perusahaan apa saja yang menyediakan asuransi perjalanan. Walaupun memang asuransi yang satu ini bisa terbilang umum di setiap perusahaan pasti ada yang namanya asuransi untuk perjalanan. 

Perusahaan asuransi simasnet menjadi salah satu perusahaan yang memang sudah berpengalaman karena masa usia perusahaan tersebut sudah lebih lama sejak berdirinya sampai sekarang ini. apalagi memang perusahaan asuransi simasnet ini memberikan pelayanan secara prima kepada siapa saja yang memang membutuhkan informasi terkait produk yang ada di simasnet itu sendiri.

Berikut ini adalah 3 cara untuk mendapatkan informasi terkait dengan asuransi perjalanan yang ada di simasnet ataupun produk asuransi yang lainnya diantaranya :

Dengan call me
Bila anda memang ingin di hubungi oleh pihak kami yaitu simasnet maka anda tinggal membuka website dari simasnet dan disana masukkan nomor yang anda miliki pada tempat yang sudah disediakan sehingga nanti di pihak customer service akan menghubungi anda secara langsung.

Dengan whatsapp
Pelayanan yang kedua bisa menggunakan whatsapp dan itu tinggal menghubungi melalui whatsapp dengan nomor 0881 1090 888. Maka setiap informasi akan diberikan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Customer care 24 jam
Yang terakhir bisa menggunakan customer care yang selalu stand by selama 24 jam tinggal menghubungi nomor 021 - 5050 – 7777.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar