Rabu, 07 Maret 2018

Pembayaran Online BNI Dengan BNI Debit Online

Leave a Comment
Pembayaran Online BNI Dengan BNI Debit Online
Pembayaran Online BNI
Pada saat ini, melakukan transaksi jual beli secara langsung yang dilakukan oleh penjual dan pembeli semakin terkikis oleh adanya sistem jual beli yang dilakukan secara online. Sistem jual beli online ini tidak terlihat oleh kasat mata perkembangannya oleh masyarakat, namun bagi para pelaku bisnis online, transaksi perdagangan online dirasakan jauh lebih efektif dan efisien. 

Bagaimana tidak ? penjual dan pembeli tidak perlu bertatap muka saat melakukan transaksi jual belinya, cukup dengan menggunakan gadget pintar yang sudah terhubung dengan internet, mereka sudah bisa melakukan transaksi jual beli yang saling menguntungkan diantara mereka. 

Nah, hal inilah yang menarik perhatian sebuah lembaga perbankan ternama di Indonesia yaitu BNI 46 untuk membuat sebuah kebijakan mengenai sistem pembayaran online yang dikenal dengan nama pembayaran online BNI. 

Pembayaran yang dikemas secara online ini sungguh sangat memberikan kemudahan kepada nasabah nya dalam melakukan berbagai transaksi perbankan khususnya transaksi pembayaran yang dilakukan secara online tanpa harus repot – repot mendatangi kantor atau ATM BNI untuk melakukan pembayaran apapun.

Bank Negara Indonesia mempersembahkan sebuah layanan sistem pembayaran online BNI yang mana dengan layanan ini, anda akan bisa melakukan berbagai jenis transaksi perbankan khususnya transaksi pembayaran misalnya saja untuk melakukan pembayaran atas sejumlah produk yang anda beli melalui toko online. 
Pembayaran Online BNI Dengan BNI Debit Online
Pembayaran Online BNI
Adapun jenis produk layanan pembayaran online BNI tersebut adalah bernama BNI Debit Online. Nikmatilah kebebasan transaksi belanja menggunakan BNI Debit Online di seluruh website merchant/toko online di mana saja yang menerima MasterCard. 

Untuk keamanan dan kemudahan transaksi online, dengan BNI Debit Online Anda dapat menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli Kartu BNI Debit yang berlogo MasterCard. Serta dapatkan penawaran menarik dari BNI Debit Online serta berbagai keuntungan lainnya.

Demikianlah sekilas mengenai sistem pembayaran online BNI yang diwujudkan dalam bentuk BNI Debit Online yang bisa mempermudah anda saat melakukan pembayaran atas sejumlah produk yang anda beli secara online atau berbagai transaksi pembayaran lainnya yang menggunakan jasa perbankan BNI. 

Nah, untuk lebih mempermudah lagi dalam menggunakan sistem pembayaran online BNI tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi Faspay yaitu sebuah aplikasi penyedia layanan payment gateway yang salah satunya melakukan kerjasama dengan BNI untuk melakukan sistem pembayaran secara online.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar