Senin, 14 Mei 2018

Mobil Mercedes Benz Terbaru dan Mewah

Leave a Comment

Mobil Mercedes kini bukan lagi dianggap asing bagi sejumlah orang. Brand yang terkenal dengan kemewahan dan teknologi tercanggih dikelasnya ini secara konsisten terus melakukan inovasi-inovasi yang akhirnya menjadi produk keluaran terbaru yang diminati sebagian masyarakat yang memiliki kemampuan. Keberadaan mobil ini memang masih dianggap terlalu mahal bagi sebagian orang, namun bagi anda yang mempunyai kemampuan atau mencintai otomotif terutama mobil maka bukan hal baru jika anda ingin membeli dan menikmati mobil produksi Jerman ini. Meskipun memiliki harga yang mahal, namun anda tidak akan dikecewakan dengan kualitas yang mumpuni sesuai dengan harga yang anda bayar.

Mengenai sejarah yang menyelimuti perjalanan mobil ternama ini, adalah berawal dari merek dagang Daimler-Motoren-Gesellschaft atau disingkat (DMG). DMG pertama kali berkembang pada tahun 1900. Nama merek tersebut kemudian didaftarkan secara sah pada 26 September 1902. Yang kemudian nama itu berubah menjadi Mercedes yang dipakai pada sebuah mesin yang disebut Mercedes 35 hp. Sampai sekarang ini mobil Mercedes sudah mencapai puncaknya setelah melewati beberapa tahap dan terus melakukan perbaikan dan inovasi.

Seiring berjalannya waktu, kini mercedes telah hadir dengan beberapa keunggulan yang masih belum ada tandingan dikelasnya, meski demikian perusahaan besar Jerman ini tidak pernah berhenti untuk terus berteknologi baik secara akselerasi mesin sampai dengan keamanan yang prima. Sebagai perusahaan pertama dan tertua di dunia ini tidak hanya memproduksi mobil saja, mereka juga memproduksi truk, bus, dan sebagainya. Bagi anda yang memiliki selera yang tinggi dalam berkendara, kini anda bisa mendapatkan mobil mewah dan berkelas ini dengan mudah. 

Mobil Mercedes sudah hadir di Indonesia sebagai produk CBU yang diimport langsung dari Jerman, sehingga tidak mengurangi kualitas dan terjamin. Mercedes hadir dalam berbagai model atau kelas tertentu mulai dari A-class yang bisa anda dapatkan pada harga 600 jutaan, sedangkan mobil termahalnya adalah Mercedes AMG GT R dengan harga 5,5 Miliyar Rupiah. Segera penuhi kebutuhan anda dalam berkendara dengan Mercedes yang telah hadir semakin dekat untuk anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar