Kamis, 16 Agustus 2018

Bahan Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Jaket Wanita

Leave a Comment

Jaket Wanita
Jaket Wanita - Ada beberapa jenis kain untuk dibuat menjadi sebuah pakaian. Namun kain untuk baju dan kain untuk jaket itu dibuat berbeda. Selain dari tingkat ketebalan kain, dimana kain untuk jaket biasanya akan lebih tebal dibandingkan dengan kain untuk baju biasa. Selain itu masih banyak perbedaan lain dari kain untuk baju dan jaket. Apalagi jika berbicara mengenai kain untuk jaket wanita itu biasanya ada banyak jenis menyesuaikan dengan banyaknya model dari jaket untuk wanita. 

Berikut ini aneka bahan kain untuk dibuat menjadi jaket untuk wanita, di antaranya adalah :


1. Kulit

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan jaket kulit. Di indonesia sendiri ada banyak industri pembuatan jaket kulit dari kulit hewan asli seperti domba atau kulit sapi, misalnya di daerah Garut dan Cibaduyut, Bandung. Jaket kulit memang sangat coock dipakai wanita. Ketika dikenakan jaket kulit akan memberikan kesan maskulin pada seorang wanita. Apalagi bagi anda yang memiliki badan ramping jaket kulit bisa menjadi pilihan jaket yang cocok untuk anda. Sekarang ini para pengrajin jaket kulit juga sudah membuat jaket dengan desain yang kekinian sehingga cocok untuk digunakan oleh segala umur, dari yang tua hingga yang muda.

2. Wol’

Ada juga jakey yang terbuat dari kain wol. Atau identik dengan jenis jaket rajutan. Jaket ini sangat hangat digunakan karena terbuat dari serat wol. Sehingga jaket ini snagat cocok digunakan saat udara dingin, atau bagi anda yang tinggal di daerah pemukiman dengan udara yang dingin. Jaket wol biasanya memiliki harga yang cukup tinggi sebagaimana jaket kulit, hal ini karena pembuatan sebuah jaket dengan menggunakan cara dirajut itu prosesnya membutuhkan waktu yang cukup lama.

3. Katun

Ada juga beberapa jaket yang dibuat dari bahan katun seperti babyteri, jaket jaket ini yang banyak dibuat oleh pabrikan dan dipasarkan di swalayan.

Itulah beberapa bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat jaket wanita , masih ada banyak bahan lainnya yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar