Jumat, 26 Oktober 2018

Memilih Gaya Berpakaian Yang Tepat Untuk Buah Hati

Leave a Comment

Tampil keren dan fashionable tidak hanya untuk orang dewasa saja. Anak-anak pun dapat tampil keren dengan outfit yang juga menunjang untuk aktivitas harian mereka. Simak beberapa tips berpakaian untuk anak-anak agar dapat tampil dengan berbau macam gaya namun tetap nyaman:

Tips berpakaian untuk anak-anak yang pertama adalah penggunaan warna yang cerah namun tidak terlihat norak untuk itu Anda dapat memilihkan warna-warna pastel yang cerah namun tetap soft. Memilih untuk tabrak warna pun tidak masalah untuk anak karena tetap menampilkan kepolosan.

Pilih pakaian yang praktis namun tetap nyaman

Untuk anak hindari mengenakan pakaian yang terlalu rumit dengan banyak layer atau tambahan aksesoris yang justru akan membuat pergerakan mereka menjadi tidak leluasa. Mengenakan baju kaos dengan gambar karakter kartun kesayangan anak pun bisa menjadi pilihan yang tetap update setiap saat. Anda cukup memadukannya dengan celana panjang ataupun yang berukuran 7/8 yang berbahan denim lembut atau katun.

Memilih berbagai motif yang sesuai dengan anak

Pakaian bermotif juga akan selalu abadi di tiap tahunnya, baik pattern kotak-kotak, polkadot, atau bahkan bunga-bunga. Pattern ini pun tidak terbatas hanya untuk anak perempuan saja, anak lelaki juga dapat mengenakan motif tersebut.

Pakaian model superhero

Ada beberapa anak yang sangat mengidolakan superhero seperti Superman, Batman, dan lain sebagainya. Sesekali Anda dapat mendandani anak dengan menggunakan kostum superhero favorit mereka. Pasti akan terlihat lucu sekali, ya!

Pakaian yang longgar juga bisa menjadi pilihan untuk anak

Dengan pakaian yang tidak terlalu ketat dapat menjaga sirkulasi udara dan keringat juga mudah hilang serta tidak menempel di kulit. Keringat yang tidak ter-maintance dengan baik dapat memunculkan masalah lainnya seperti biang keringat, ruam, atau penyakit kulit lainnya.

Pemilihan aksesoris untuk melengkapi gaya si kecil, akan tetapi tetap perhatikan keamanan untuk anak. Hindarkan pernik-pernik yang terlalu kecil karena dikhawatirkan dapat tertelan, atau dengan ujung runcing yang dapat melukai tubuh anak. Aktivitas memilih pakaian juga perlu dilakukan bersama anak-anak, agar fashion sense mereka terasah sehingga ketika dewasa dapat memilih baju yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Jalani tips berpakaian untuk anak-anak ini agar buah hati tetap merasa nyaman dan bahagia.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar