Rabu, 06 September 2023

Fakta Menarik Mengenai Camilan Lezat Kinder Joy Natoons

Leave a Comment


Tahukah Anda, camilan lezat Kinder Joy kini ada yang varian baru, lho! Namanya yaitu Kinder Joy Natoons. Varian ini sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan varian lainnya yang menggunakan kemasan menyerupai sebutir telur. Bedanya, warna dari varian ini yaitu hijau.


Selain bentuk kemasannya, isinya juga relatif sama dengan dua buah bola wafer coklat dan krim susu yang lezat. Hanya saja kejutan hadiah di dalamnya yang beda. Ya, Kinder Joy Natoons hadiahnya berupa mainan berbentuk binatang yang unik dan menarik. Setidaknya ada 12 jenis mainan binatang yang bisa didapat dari setiap pembelian Kinder Joy varian ini.


Selain itu, terdapat beberapa fakta menarik dibalik varian Kinder Joy terbaru ini. Diantaranya yaitu:


  1. Dikenal dengan Kinder Joy hijau

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kemasan dari varian ini berwarna hijau. Oleh karena itu, varian terbaru ini juga dikenal dengan sebutan Kinder Joy hijau. 


Ini menjadi hal menarik karena tidak semua varian Kinder Joy lainnya memiliki sebutan berdasarkan warna dari kemasannya.


  1. Mainannya bisa dikoneksikan pada aplikasi

Setiap pembelian Kinder Joy Natoons, maka secara otomatis akan mendapatkan mainan berbentuk bermacam- macam binatang. Satu hal yang sangat menarik yaitu mainan-mainannya bisa dikoneksikan pada aplikasi berbasis mobile, lho!


Aplikasinya sendiri yaitu Applaydu yang bisa diunduh melalui App Store maupun Play Store.


  1. Hadiah yang bisa dijadikan media belajar

Tak hanya bisa digunakan sebagai mainan saja, hadiah kejutan dari Kinder Joy Natoons juga dapat dijadikan sebagai media belajar anak dalam mengenal lebih jauh mengenai dunia satwa.


Dengan hadiah yang berupa mainan berbentuk binatang tersebut, para orang tua bisa mengajarkan banyak hal terkait binatang seperti, karakter, ciri-ciri hingga habitat dimana seharuskan binatang-binatang tersebut hidup.


Itulah dia beberapa fakta menarik dari Kinder Joy Natoons yang merupakan varian terbaru persembahan dari Kinder. Jika Anda tertarik untuk memberikan cemilan atau jajanan ini pada si Kecil, gampang! Karena Kinder Joy Natoons sendiri sudah tersedia di minimarket maupun supermarket di seluruh Indonesia.



If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar