Minggu, 07 Januari 2024

7 Inspirasi Ide Kamar Mandi Minimalis dan Elegan

Leave a Comment

Ide Kamar Mandi


Ingin kamar mandi Anda terlihat elegan dengan desain yang minimalis? Jangan khawatir, kami punya solusi ide kamar mandi minimalis yang bisa membuat desainnya tampak elegan. Berikut adalah ide-ide yang bisa coba Anda aplikasikan.

1.  Memilih Cat Warna Putih

Warna putih merupakan cat yang paling cocok untuk desain kamar mandi yang minimalis. Di sisi lain, cat warna putih juga bisa membantu memberikan tampilan nuansa yang terlihat lebih luas. Meski begitu, cocok juga untuk kamar mandi yang ukurannya besar agar terlihat bersih.

2.  Aplikasikan Hiasan Kamar Mandi

Gunakan hiasan di kamar mandi Anda, contohnya seperti tanaman. Selain memberikan nuansa yang terlihat estetik, tanaman juga akan memberikan nuansa yang elegan dan terlihat menawan.

3.  Menambahkan Nuansa yang Lembut

Selain mengaplikasikan warna putih, Anda juga bisa mengaplikasikan beberapa referensi warna lain. Contohnya seperti warna pastel yang lembut dan cocok untuk kamar mandi Anda di rumah.

4.  Pencahayaan Baik

Pencahayaan menjadi salah satu faktor yang sangat penting di dalam sebuah kamar mandi. Gunakan pencahayaan yang baik namun tetap sederhana. Pastikan kesan pencahayaan terang pada kamar mandi Anda tetap terjaga.

5.  Aplikasikan Material Campuran

Anda bisa memadukan berbagai jenis material pada kamar mandi Anda. Contohnya seperti material kayu, marmer, kaca dan lain sebagainya pada furniture yang Anda aplikasikan di kamar mandi agar terlihat elegan.

6.  Menambahkan Rak

Rak vertikal bisa coba Anda aplikasikan di kamar mandi Anda untuk kemudian Anda taruh dekorasi seperti vas bunga. Selain itu juga bisa untuk meletakan barang-barang lain sesuai dengan keinginan Anda.

7.  Pastikan Desain Tetap Sederhana

Yang terakhir, pastikan desain yang Anda aplikasikan tetap sederhana. Contohnya, jika Anda ingin menambah furniture, pastikan agar tidak berlebihan. Tujuannya agar kesederhanaan dan terciptanya nuansa elegan pada kamar mandi bisa terwujud secara optimal. Begitu juga dengan pemilihan jenis-jenis dekorasi.

Demikian ide kamar mandi yang bisa coba Anda aplikasikan agar kamar mandi Anda terlihat minimalis namun tetap elegan. Bagaimana, tertarik untuk mengaplikasikannya? Anda bisa membeli berbagai kebutuhan perlengkapannya di KOHLER.

 



If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar