Sabtu, 24 November 2018

Cara Membedakan Kaos Pria Original dan KW

Leave a Comment


Memilih berbagai macam produk yang akan dibeli harus dipilih dengan cermat dan tepat termasuk ketika akan memilih kaos pria. Hanya karena kurang cermat dalam memilih, kita bisa terkecoh dengan memilih kaos KW yang sepintas sangat mirip dengan kaos original. Kebanyakan kaos yang ada di pasaran pada saat ini sekilas hampir mirip satu sama lain sehingga bagi mereka yang awam dan kurang mengetahui cara membedakan kaos KW dan original mungkin akan sangat mudah untuk terkecoh.

Salah satu cara yang sangat mudah ketika akan membedakan kaos KW dengan kaos original adalah harga dari kaos tersebut. Kaos KW tentunya akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga kaos dengan kualitas orginal. Agar tidak tertipu kualitas yang kurang baik dari koas KW maka ketika akan memilih kaos pria dengan kualitas original kita tidak boleh tergiur dengan penawaran harga yang lebih murah . 



Selain dapat dilihat dari harga yang ditawarkan, ada beberapa macam detail lain yang bisa kita perhatikan dan menjadi ciri khas dari kaos KW salah satunya adalah dari logo atau sablon yang digunakan. Kaos KW biasanya memiliki kualitas sablon atau bordil yang kurang baik. Logo yang digunakan akan mudah luntur dan terkesan dibuat secara asal-asalan.

Selain kedua macam hal tersebut, salah satu cara lain yang bisa dilakukan ketika akan memilih kaos pria dengan kualitas original adalah dengan memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Pastikan kaos tersebut memiliki bahan yang tidak berbulu, elastis dan tidak kasar. Apabila memiliki ciri-ciri bahan kain tersebut maka bisa dipastikan kaos tersebut bukan original. 

Salah satu brand apparel yang akan menjamin semua orang yang membeli kaos akan mendapatkan kualitas original adalah 3second. 3second merupakan salah satu brand apparel lokal terbaik yang menawarkan berbagai macam jenis pakaian dan aksesori yang bisa dibeli dan dipesan secara online. Dengan sistem penjualan seperti ini maka bisa dipastikan bahwa kaos yang dibeli memiliki kualitas yang asli dan original.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar