Rabu, 19 Desember 2018

Kue Kering Keju Berbentuk Pretzel

Leave a Comment
Kue Kering Keju
Bila kita perhatikan di dalam penampilan akan kue kering keju selalu kita membayangkan dari kemiripan kue nastar, hanya saja kue nastar lebih enak jika dibuat menggunakan bahan keju dari belanda sehingga dengan begitu akan terasa nikmat ketika kita mencicipi dari makanan tersebut. Di Indonesia sendiri memang kue kering keju sering kali di bikin makanan yang bervariasi bila kita perhatikan dari makanan keju saat ini memang dalam hal ini anda akan mendapatkan kepuasan pada saat anda melakukan hal tersebut jika anda ingin mendapatkan makanan yang terbaik bisa anda buat keju kering berbentuk pretzel yang pastinya anda akan mendapatkan hal yang tak terduga sama sekali dari kenikmatan, kelezatan dan keunikan saat ini.

Dengan kita menggunakan kue kering keju maka kita bisa memberi
Seiring dengan perkembangan zaman, bentuk kastengel mengalami banyak modifikasi dan variasi. Kini kue kering keju tidak hanya berbentuk panjang seperti jari, namun semakin beragam. Salah satunya adalah yang berbentuk bunga. Variasi kue kering keju dengan model bunga empat atau lima sudut merupakan bentuk lain dari kastengel yang sering dijumpai.
Kue Kering Keju
Selain bunga, ada juga kue kering keju yang berbentuk pretzel. Untuk membuat kue kering keju berbentuk pretzel ini, Anda hanya perlu memilih - milih adonan kemudian dibentuk dengan model pretzel. Selain kedua bentuk tersebut, Anda bisa berkreasi dengan bentuk-bentuk kastengel lainnya.

Meski bentuk kastengel merupakan hal yang penting, namun jangan lupakan juga rasa dan kualitas kue kering keju yang dihasilkan. Sebagaimana namanya, keju adalah kunci kelezatan kastengel. Gunakan keju berkualitas baik untuk membuat kue kering keju. Keju yang biasa digunakan adalah berjenis Parmesan. Sesuaikan jumlah keju dalam takaran adonan kue kering keju, sehingga rasanya tidak terlampau gurih atau asin.

Yang tidak kalah penting juga adalah dengan mengoleskan telur pada permukaan kastengel. Hal tersebut diperuntukkan agar permukaan kue kering keju mengkilap dan cantik. Oleskan kuning telur yang telah dikocok sebelum Anda memanggang kastengel tersebut. Agar warna kuning keemasannya lebih merata, sebaiknya oleskan kuning telur sebanyak 2 hingga 3 kali. Berikan jeda waktu 5 menit setiap mengoleskan kuning telur, agar warnanya semakin meresap.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar