Jumat, 11 Januari 2019

Berat Badan Ideal Dengan Menu Diet Tanpa Nasi

Leave a Comment
Menu Diet
Memimpikan berat badan yang langsing ideal bagi para wanita bisa diwujudkan dengan berbagai cara, salah satunya yang paling banyak dilakukan seperti dengan melakukan diet. Dengan berdiet anda bisa mendapatkan kondisi tubuh yang sesuai dengan yang diharapkan, akan tetapi dalam melakukannya tentunya harus dilakukan secara tepat seperti dengan memilih menu diet tanpa nasi.

Mendapatkan bentuk tubuh langsing dengan merubah menu diet seperti dengan mengganti menu nasi putih biasa dan menggantinya dengan menu yang menjadi sumber karbohidrat kompleks. Pilihan yang bisa dilakukan untuk mengganti nasi ini seperti dari bahan umbi-umbian, roti gandum, sereal, dan yang lainnya. Selanjutnya untuk menu diet hariannya bisa dilakukan dengan cara berikut.

Sebagai hari pertama anda bisa mengkonsumsi buah-buahan saat sarapan, bahkan untuk menu saat siang dan malam hari juga bisa dilengkapi dengan buah-buahan yang banyak mengandung serat sehingga bisa membuat kenyang lebih lama dan baik untuk pencernaan. Pada hari kedua anda bisa mengkonsumsi sayuran dengan menambahkan berbagai sumber karbohidrat dari berbagai umbi-umbian yang dikukus. Pilihan umbi yang bisa dipilih seperti ubi ungu yang rendah gula dan baik sebagai antioksidan sehingga membuat tubuh sehat. 
Menu Diet
Selanjutnya pada hari ke tiga konsumsi untuk menu diet bisa dilakukan dengan melakukan kombinasi buah dan sayuran. Menu yang dapat dibuat untuk diet ini seperti dengan membuat gado-gado atau membuat salad, selanjutnya pada saat malam hari bisa dilakukan dengan menggantinya dengan jenis kacang-kacangan seperti dengan edamame. Pada hari ke empat untuk menu yang bisa dipilih bisa sama dengan sayur dan buah-buahan namun dengan jenis dan komposisi yang berbeda. Dari berbagai jenis buah dan sayur ini bisa dibuat seperti dengan membuat jus atau salad. Sementara itu anda bisa mengkonsumsi jagung rebus untuk mendapatkan asupan karbohidrat.

Untuk hari kelima selain mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan lengkapi juga dengan asupan protein dari hewani dan nabati seperti telur, ikan pepes, atau pas malam harinya dengan cemilan kacang-kacangan. Selanjutnya pada hari ke enam bisa menambahkan perkedel untuk sumber karbohidrat sementara itu protein bisa didapatkan dengan membuat sup ayam. Dan untuk hari ke tujuh bisa sarapan dengan sereal atau oatmeal ditambah dengan susu rendah lemak. Sementara itu untuk makan siang bisa dengan singkong atau jenis ubi rebus. Dan malam harinya dengan mengkonsumsi ikan laut sebagai sumber protein.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar