Selasa, 01 Januari 2019

Menata Ruang Keluarga yang Menyatu Dengan Ruang Makan

Leave a Comment
Image result for Menata Ruang Keluarga yang Menyatu Dengan Ruang Makan

Saat di rumah kumpul bersama keluarga adalah momen yang tidak dapat dilupakan, apalagi sambil makan-makan, bercengkrama, ngobrol-ngobrol, bisa dilakukan dalam satu ruangan. Ruangan ini bisa Anda satukan antara ruang keluarga dengan ruang makan. Biasanya pemilik rumah akan memisahkan antara ruang makan dengan ruang keluarga, namun dengan konsep yang berbeda agar lebih hangat dan lebih leluasa, maka ruang makan bisa disatukan dengan ruang keluarga. Saat kumpul bersama anggota keluarga dan ingin makan-makan, jadi tak perlu jauh untuk ke ruang makan. 

Menata Ruang Keluarga dengan konsep seperti itu mudah sekali dan bisa Anda lakukan di rumah dan memilih perabotan yang lengkap dan berkualitas.

  1. Dengan menyatukan ruangan keluarga dan ruang makan, maka Anda telah menghemat ruangan Anda bahkan penggunaan berbagai furniture. Namun, Anda harus berpikir kreatif untuk Menata Ruang Keluarga yang menyatu dengan ruang makan agar nyaman untuk digunakan.  
  2. Ruang keluarga membutuhkan tempat duduk yang nyaman, sedangkan tempat makan membutuhkan meja untuk meletakan makanan. Beberapa furniture untuk makan, bisa juga digunakan saat berkumpul bersama keluarga seperti meletakan laptop, cemilan, ataupun buku-buku.
  3. Menata ruangan keluarga dengan menggunakan meja bundar, jika waktunya makan maka meja tersebut bisa Anda gunakan untuk menata makanan diatas meja, sedangkan jika untuk kumpul bersama keluarga maka bisa meletakan berbagai cemilan ataupun buku bacaan lainnya.
  4. Mengatur perlengkapan furniture menghadap ke dinding, untuk tempat kumpul keluarga letakan sofa dan meja menghadap dinding yang telah disediakan televisi yang ditempelkan di tembok, sedangkan di belakang sofa terdapat meja makan yang sama berhadapan dengan televis.
  5. Ruang keluarga dan ruang makan yang dibatasi dengan karpet, meskipun tak dibatasi oleh dinding atau furniture lainnya, suasana seperti ini bisa lebih luas dan juga lebih nyaman, setelah makan bisa langsung kumpul di sofa yang disediakan untuk bersantai-santai.

Masih banyak lagi cara unik Menata Ruang Keluarga untuk menyatukan dua ruangan menjadi satu. Jika Anda membutuhkan furniture untuk melengkapi ruangan Anda, belanjanya di IKEA saja, karena banyak perabotan rumah tangga dan berbagai furniture unik yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang bersahabat.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar