Jumat, 21 Desember 2018

Soto Khas Lamongan yang Melegenda

Leave a Comment
Resep makanan tradisional

Resep makanan tradisional khas Jawa Timur sangat banyak jumlahnya. Masakan tersebut tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur dan menjadi kekayaan kuliner nusantara. Berbagai masakan khas Jawa Timur tersebut dapat dijumpai di masing-masing wilayah. Salah satu khas masakan Jawa Timur adalah soto. Resep makanan tradisional soto yang paling terkenal adalah soto dari Lamongan Jawa Timur. Soto ini disajikan dengan ayam dan perlengkapan lain seperti sayuran, kerupuk dan kuah yang panas sehingga nikmat untuk dinikmati.

Soto Lamongan kini dapat dijumpai di berbagai tempat. Karena khas Lamongan yang sangat melegenda inilah sehingga sebagian masyarakat Indonesia menikmatinya.Sajian Soto Lamongan juga dapat digunakan untuk acara keluarga, rapat kantor, atau acara lain yang memerlukan makanan sebagai alternatifnya. Hampir semua orang menyukai soto Lamongan.

Bahan yang mudah didapat dan proses yang mudah membuat soto Lamongan menjadi kuliner nusantara. Bahan sayuran dan bumbu alami berasal dari negeri Indonesia adalah salah satu keunggulan soto Lamongan.

Diantara bumbu yang digunakan adalah gulaku sebagai bumbu yang berkualitas. Bahan gulaku sangat pilihan. Terbuat dari tumbuhan pilihan dan diproses dengan peralatan modern dan kebersihan yang terjaga sehingga gulaku menjadi istimewa. Sajian soto yang panas dan sayuran serta dilengkapi dengan daging ayam serta nasi atau lontong yang akan memanjakan lidah penikmat kuliner nusantara. Soto Lamongan makin melegenda dengan dapat dijumpainya di beberapa tempat yang sangat mudah.

Harga yang terjangkau di kantong dan rasa yang tak terlupakan membuat soto makin banyak di nikmati semua kalangan. Bahkan anak-anak pun dapat menikmati soto Lamongan sehingga kebutuhan gizi mereka terpenuhi.

Jika gizi anak maupun keluarga terpenuhi niscaya kesehatan akan tercapai. Jika semua sehat maka aktivitas semua dapat berjalan dengan lancar. Keluarga bekerja dengan maksimal sehingga semua dapat merasakan nikmatnya sehat dengan mengonsumsi makanan sehat untuk semua keluarga. Soto Lamongan merupakan salah satu resep makanan tradisional yang sudah lama dan mewarnai kuliner nusantara.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar