Kamis, 20 Desember 2018

Tips Memilih Tas Wanita yang Cocok Untuk Bentuk Tubuh Anda

Leave a Comment
Image result for 3second tas wanita

Jika di zaman dulu kita hanya mengenal tas untuk membawa perlengkapan sekolah saja, maka kini tas memilki fungsi yang lainnya lagi, yakni adalah bisa berguna juga untuk mendukung penampilan seseorang agar terlihat lebih menarik perhatian. Apalagi jika tas tersebut merupakan tas yang terbuat dari brand ternama seperti dari 3Second, maka sudah pasti anda terlihat lebih modis dan fashionable. Bagaimana tidak dengan memilki desain dan motif tas yang eyecatching, maka tak heran jika tas wanita dari 3Second ini menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki di era milenial ini.

Kendati demikian sebelum anda memutuskan untuk membeli tas wanita dari 3Second ini,  sebaiknya anda menyesuaikan dulu dengan postur tubuh yang anda miliki. Karena sejatinya bentuk badan yang anda miliki tersebut, secara tidak langsung bisa mempengaruhi pilihan tas nya yang tepat untuk anda. 

Adapun berbagai tips untuk memilih tas dengan melihat dari bentuk tubuh yang anda miliki, adalah sebagai berikut :


1. Tas untuk yang bertubuh kurus

Jenis tas dari 3Second yang memiliki panjang tali yang sedang merupakan jenis tas yang cocok untuk pemilik tubuh kurus. Sementara untuk ukuran tas nya sendiri, usahakan untuk tidak memiliki volume tas yang terlalu besar. dengan pemilihan tas yang bervolume besar tersebut akan membuat penampilan tubuh kurus anda tersebut, akan tertutupi oleh tas besar yang sedang anda kenakan tersebut. Jadi kesimpulannya adalah memilih volume tas dan tali tas nya yang sedang-sedang saja.

2. Tas untuk yang bertubuh gemuk

Untuk memilih tas untuk yang memiliki tubuh gemuk ini, maka tipe tas yang paling direkomendasikan adalah dengan memilih tas yang berukuran agak besar dan tali tas nya yang berukuran panjang. Hal ini dikarenakan dengan memilih tas yang besar tersebut, bisa membantu mengkamuflase dan membantu menyeimbangkan bentuk tubuh gemuk anda dengan tas yang sedang anda bawa tersebut. Dengan begitu tidak akan mengganggu penampilan anda saat sedang membawa tas.

Nah, berbagai tas wanita yang cocok untuk wanita yang bertubuh kurus ataupun gemuk ini, anda bisa membelinya dari 3second. Beli sekarang juga di distro 3Second terdekat di kota anda, atau bisa juga memesannya via online dengan mengunjungi situs www.3second.co.id sekarang juga, melalui smartphone ataupun perangkat gadget lainnya yang anda miliki.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar