Rabu, 26 Juni 2019

Beberapa Model Rak Sepatu Dari IKEA

Leave a Comment
Beberapa Model Rak Sepatu Dari IKEA
rak sepatu

Anda hobi mengoleksi sepatu? Kadang kala, tidak terasa sepatu sudah menumpuk banyak dan bingung mau diletakkan di mana. Tentu, yang Anda butuhkan untuk menyiasati hal ini adalah rak sepatu. Rak sepatu juga sudah banyak sampai bingung mau diletakkan di mana lagi? Tenang, ide rak mungil ini bisa Anda contoh. Selain lebih bersih dan lucu, rak-rak untuk sepatu ini juga bisa diletakkan di dekat pintu, lho! Where to buy? IKEA tentunya!

Model Rak Pintu
Nah, yang satu ini cocok sekali untuk wadah sepatu Anda yang menumpuk itu. Selain tidak banyak makan tempat, model rak pintu ini juga terlihat elegan. Alih-alih dikira sebuah rak untuk sepatu, orang-orang akan menyangka bahwa rak tersebut adalah dekorasi ruangan. Jangan khawatir bau sepatu yang tidak sedap. Pintu yang bisa dibuka tutup di rak ini akan melindunginya.


Rak Laci Bahan Alumunium
Ingin nuansa elegan toko sepatu hadir di rumah Anda? Maka gunakan model rak yang satu ini. Model rak dengan laci bersusun berbahan alumunium akan sangat manis. Adanya tambahan logam yang akan menyangga di bagian tumit sepatu, tentu akan membuat sepatu Anda berjajar menawan. Pilihan yang sangat tepat untuk koleksi sepatu Anda, bukan?.

Model Rak Kabinet
Rumah Anda bernuansa kayu? Maka gunakan juga rak untuk menyimpan sepatu yang terbuat dari kayu. Rak semacam ini biasanya berbentuk kabinet dengan model laci. Dengan rak model ini, tidak akan ada yang menyangka bahwa di dalamnya berisi sepatu. Sepatu pun bisa tertata lebih rapi.

Rak Model Geometri
Ingin menambah nilai dari rak sebagai ornamen ruangan? Gunakan saja rak model geometri ini. Aksen geometri dengan bentuk segitiga akan membuat nuansa ruangan jadi berbeda. Selain artistik, rak jenis ini juga bisa menampung banyak sepatu. Tentu, jika ingin digunakan sebagai hiasan, sepatu yang ada di sini juga harus bersih, ya.

Itu dia beberapa model rak sepatu yang bisa mempermanis ruangan Anda. Yuk, belanja furniture dan perlengkapan rumah tangga di IKEA!
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar