Senin, 11 November 2019

Keramik Granit Untuk Rumah Impian

Leave a Comment
keramik granit
Keramik granit menjadi salah satu pilihan favorit untuk memberi sentuhan kenyamanan dan kemewahan rumah impian. Lantai dari granit banyak dipilih karena lebih tahan lama daripada jenis ubin lainnya. Selain itu, motif granit lebih beragam dan menarik. Gaya dan desain interior segala model dapat dibuat dari motif granit.

Rumah impian yang nyaman akan membuat penghuninya merasa betah. Desain rumah dibuat sedemikian rupa agar memberi kenyamanan. Pemberian granit untuk lantai pada rumah impian ada beragam jenis. Tetapi ada motif favorit yang banyak dipilih.

Natural.

Motif natural terinspirasi dari batuan alam. Motif lebih netral yang cocok dengan desain dan paduan furniture apapun. Umumnya warna natural yang dipilih yaitu abu-abu, krem, putih dan coklat. Motif marmer, carrara, lime stone dan travertine merupakan pilihan untuk memperoleh suasana natural. Granito menyediakan Palais, Lunar, Aurora, Castello dan Salsa untuk pemilihan lantai motif natural. 
keramik granit
Tekstur kayu.

Lantai granit bermotif kayu akan membuat rumah berkesan lebih hangat, elegan dan klasik. Warna kayu terkesan alami tetapi didesain modern menggunakan granit. Berbeda dengan lantai kayu sebenarnya yang membutuhkan perawatan khusus dan relatif tidak tahan lama. Keramik granit dengan motif kayu ini mudah dirawat dan dibersihkan. Ada 4 pilihan dari Granito yaitu Natural Oak Wood, White Brch Wood, Dark Mahogani Wood dan Brown Pine Wood.

Abstrak.

Rumah impian bergaya klasik modern dapat memilih motif abstrak untuk lantainya. Motifnya memang terlihat tidak beraturan namun cocok jika dipadukan furniture apapun. Motif abstrak dari Granito yaitu Cosmo, Mirage dan Empire.

Mozaik.

Untuk ruangan yang ingin memberikan kesan vibrant dapat memilih motif mozaik. Paduan warna dan motif yang unik ini tetap memberikan kesan elegan. Umumnya motif mozaik terdiri dari dua paduan warna yang kontras.

Memilih motif lantai untuk rumah impian yang tepat akan memberi nuansa elegan dan mewah. Pilihlah motif keramik granit sesuai dengan tema rumah yang diinginkan. Pertimbangkan pula paduan ornamen dan furniture yang ada di dalamnya agar rumah impian benar-benar memberi kenyamanan.   
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar