Rabu, 14 September 2016

Mau Smartphone 4G 6 Rts Ribuan? Andromax A Solusinya

Leave a Comment
Berbicara masalah produk smartphone yang sedang berlomba-lomba menciptakan besutannya dengan spesifikasi yang sama-sama menjanjikan membuat pennguna serta peminat smartgphone merasa kebingungan dalam menentukan smartphone apa yang terbaik dengan harga murah.
Mau Smartphone 4G 6 Rts Ribuan? Andromax A Solusinya
Ya kini smartphone semuanya hampir memiliki spesifikasi lengkap dengan dapur pacu yang sudah mumpuni, namun untuk harganya yang murah tentu jarang sekali, karena hanya smartfren yang menawarkan smartphone murah dengan spesifikasi lengkap dan dan maksimal. 

Misalnya smartfren andromax yang dibanderol dengan Harga Hape 4G 2016 yaitu hanya 6 ratus ribu saja namun sudah mempunyai spesifikasi tinggi serta mendukung layanan jaringan 4G LTE. Adapun keinginan masyarakat untuk memiliki harga murah dari Smartfren maka Andromax A jawabannya dengan harga murah kini bisa terwujud pasalnya smartfren menghadirkan Smartphone Android 4G LTE dengan harga murah di tahun ini seperti Andromax A.

Smartphone ini telah dirilis bersamaan dengan Andromax E2 Plus yang sama-sama bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE Smartfren, dan memiliki fitur VoLTE yang memungkinkan anda menelpon dengan suara jernih serta kualitas video HD.. Namun spesifikasi Andromax A dibuat lebih standar, karena harga jualnya jauh lebih standar dibandingakan dengan andromax E2. 

Nah bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, anda cukup mengeluarkan uang sekecil 600 Ribuan saja, dan anda sudah mendapatkan smartphone 4G LTE berlayar bagus 4.5 inci serta memiliki processor berkecepatan Quad Core tinggi. Hemmmm sangat mengagumkan bukan?

Adapun kemampuan serta kelebihan Andromax A ini dalam urusan mengakses internet tidak perlu diragukan lagi. karena Andromax A bisa mengakses video streaming dengan lancar, dan bisa anda andalkan untuk bermain game online dengan lancar di jaringan 4G LTE. Semua kelebihan yang dimilikinya tetap membuat harga Smartfren Andromax dibanderol Harga Hape 4G 2016 dengan murah. 

Segera miliki smartphne andromax dari smartfren yang memiliki kualitas dan spesifikasi bagus namun harganya yang sangat terjangkau bagi anda pecinta smartphone ini. Segera upgrade layanan jaringan anda ke 4G LTE.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar