Senin, 26 September 2016

Perusahaan Cetak Buku Yasin di Jakarta

Leave a Comment
Buku yasin biasanya identik dengan suvenir untuk mengenang kematian seseorang. Buku yasin ini biasanya diberikan saat saudara atau kerabat almarhum mengadakan pengajian atau yang umumnya disebut tahlilan untuk mendoakan almarhum.
Perusahaan Cetak Buku Yasin di Jakarta
Kenapa disebut buku yasin, karena pada dasarnya buku ini berisi surat yasin sebagai daftar isi pertama dan ditambahkan beberapa doa atau tuntunan yang berkaiakn dengan ibadah. Surat yasin yang dicetak pada buku yasin ini dimbil dari Al-Quranul karim. 

Jika Anda membutuhkannya, dapat mendatangi perusahaan percetakan untuk cetak buku yasin. Buku yasin sangat bermanfaat untuk Anda, souvenir ini dapat membantu pelaksanaan beribadah. Buku ini, sekarang tidak hanya berisi surat yasin, manun sudah ditambah dengan beberapa hal seperti : 

Doa tahlil
Tuntunan sholat jenazah 
Istigotshah 
Doa Nisfu Sya’ban 
Doa akhir tahun 
Doa awal tahun 
Doa menjenguk orang sakit 
Doa membimbing orang yang menghadapi akaratul maut 
Doa ketika mendengar dan mendapat musibah kematian sesama muslim 
Doa Takziah 

Dan masih banyak doa lain yang terdapat pada buku ini. Biasanya, di halaman pertama atau sampul belakangnya, terdapat foto almarhum/ almarhumah yang didoakan. Hal ini sebagai bentuk penghargaan dan kenang kenangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, kita harus meminta bantuan perusahaan percetakan yang melayani cetak buku yasin. 

Banyak perusahaan percetakan yang bisa didatangi untuk membantu anda, salah satunya adalah snapy yang merupakan salah satu perusahaan percetakan di daerah jakarta. Snapy menyediakan banyak jenis jasa percetakan salah satunya adalan buku yasin.

Dengan kualitas warna yang tajam, gambar yang cerah dan jelas, serta kualitas kertas yang baik, buku yasin buatan snapy sangat cocok untuk menjadi salah satu reverensi yang patut dipertimbangkan. Segera menghubungi snapy jika Anda membutuhkan jasa di bidang percetakan. Tidak hanya cetak buku yasin, di sini juga dapat melayani cetak pin, cetak kartu undangan, dan masih banyak lagi produk percetakan yang ditawarkan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar