Kamis, 27 Oktober 2016

Rasakan Keseruan Internet Tanpa Batas Dengan Andromax R2

Leave a Comment
 Rasakan Keseruan Internet Tanpa Batas Dengan Andromax R2
Untuk menikmati berbagai layanan internet, memiliki smartphone android 4G LTE murah saat ini menjadi keharusan. Di era digital, internet sudah menjadi bagian tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Jika dulu internet hanya sebagai media hiburan semata, kini fungsinya sudah menyasar pada cara pemenuhan kebutuhan, sehingga smartphone menjadi sangat penting, bahkan bagi sebagian besar orang seolah telah menjadi kebutuhan pokok. 

Salah satu produk smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan anda akan internet adalah Smartfren Andromax, selain sudah berbasis jaringan 4G LTE, ponsel cerdas ini juga dijual dengan harga yang sangat beragam, mulai dari harga di bawah 1 jutaan sudah bisa dimiliki semua kalangan masyarakat. Agar lebih jelas.

Berikut kami tuliskan keunggulan dari smartphone andromax untuk para pengguna internet.

Desain ramping yang stylish
Salah satu produk smartphone android 4G LTE murah yang bisa anda pilih adalah Andromax R2. Keunggulannya sudah terlihat dari bodynya yang elegan, dibuat dari body logam yang ramping dan nyaman digenggam. Di bagian layarnya dibekali layar 5 inchi dengan resolusi HD IPS OGS yang menghadirkan kualitas grafis. Sangat nyaman bagi anda yang gemar bermain game dan menikmati tayangan video. Selain itu, Android R2 juga diperkuat dengan dragon trail glass yang akan meningkatkan ketahanan layar ponsel cerdas murah ini.

Fitur kamera keren
Pada ponsel cerdas android 4G LTE murah Andromax R2 dari smartfren telah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP Dual LED Flash (white & amber) & kamera depan 5 MP wide angle dan LED Flash. Keunggulan lain dari kamera pada ponsel ini adalah anda tidak perlu lagi menyentuh tombol capture saat berfoto selfie, cukup dengan fitur menggerakan tangan anda.


Fitur VoLTE untuk kejernihan saat menelepon

Untuk meningkatkan kenyamanan anda saat menelepon, anda bisa memanfaatkan layanan VoLTE yang menghadirkan suara dengan kualitas HD yang jernih ke sesama pengguna layanan VoLTE. Menelepon dan mendownload bisa dilakukan secara bersamaan dengan kecepatan maksimal.

Itulah sebagian keunggulan yang bisa anda dapatkan dari Andromax R2, semoga bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar