Minggu, 18 Desember 2016

Beberapa Jenis Undangan Dapat Dicetak Oleh Snapy

Leave a Comment

Beberapa Jenis Undangan Dapat Dicetak Oleh Snapy
Pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat berharga dalam kehidupan seseorang. Dimana pernikahan dianggap sebagai gerbang menuju kehidupan yang baru, kehidupan yang jauh berbeda dengan kehidupan yang dijalani sebelumnya. Oleh karena itu tidak heran dalam menyambut datangnya momen ini dilakukan berbagai macam persiapan dengan seteliti mungkin. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan jelang pernikahan dihelat, salah satunya adalah cetak undangan pernikahan.

Untuk melakukan cetak undangan pernikahan, kita membutuhkan jasa perusahaan percetakan. Hal ini dikarenakan cetak undangan membutuhkan kualitas gambar yang baik dan dalam jumlah yang sangat banyak. Salah satu perusahaan percetakan yang dapat anda andalkan untuk urusan percetakan anda adalah Snapy. Snapy merupakan percetakan yang berkantor pusat di Jakarta. Snapy dapat mencetak berbagai jenis barang seperti cetak pin, kalende, mug dan undangan pernikahan. Beberapa jenis undangan dapat dicetak oleh snapy, berikut diantaranya :

Undangan formal, undangan formal merupakan undangan yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga atau instansi secara resmi untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga tersebut. undangan jenis ini biasanya bersifat kedinasan. Bentuk undangan jenis ini biasanya berbentuk baku yaitu selembar kertas dengan kop surat di bagian kepala surat. Percetakan dilakukan pada kop surat yang memuat logo lembaga, nama lembaga, dan alamat resmi lembaga.

Undangan informal, undangan jenis ini merupakan undangan yang dikeluarkan oleh seseorang untuk menghadiri perhelatan yang hendak ia lakukan. Undangan jenis ini mengawali pribadi bukan lembaga. Jenis dan bentuk undangan seperti ini sangatlah beragam. Kreatifitas penghelat acara dapat dituangkan pada undangan jenis ini, salah satu contoh undangan jenis ini adalah undangan pernikahan ataupun undangan ulang tahun.

Sebelum anda melakukan cetak undangan pernikahan, anda harus memastikan terlebih dahulu beberapa hal. Salah satunya adalah kepastian tempat pelaksanaan perhelatan acara tersebut, waktu acaranya berlangsung dan beberapa informasi lain yang hendak anda sampaikan pada pihak – pihak yang akan anda undang. Karena jika terjadi kesalahan maka akan repot untuk memperbaikinya.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar