Minggu, 18 Desember 2016

Tampil Sempurna di Foto dengan Photoready Concealer

Leave a Comment
Tampil Sempurna di Foto dengan Photoready Concealer
Saat anda bersiap untuk di foto tentu saja anda mempersiapkan berbagai hal untuk mendapatkan hasil yang sempurna alami dengan meminimalkan editan. Selain menyiapkan peralatan fotografi yang bagus dan berkualitas terbaik dengan resolusi termantap, hal lain yang sangat perlu anda perisiapkan ialah dengan menyempurnakan penampilan anda melalui penggunaan kosmetik. 

Penampilan menawa tentu akan membantu tampilan hasil foto yang semakin baik dan memuaskan. Terutama apabila anda harus melakukan foto close up, penggunaan makeup sangat harus diperhatikan. 

Hal tersebut dikarenakan wajah kita akan terekspose dengan jelas oleh kamera. Sehingga sayang sekali apabila anda melewatkan pengampilkasian makeup untuk photo closeup anda, karena beberapa kekurangan pada wajah anda benar-benar akan terekspose dengan jelas.

Menutupi beberapa noda hitam dan noda bekas jerawat menjadi hal utama yang harus anda lakukan untuk membuat hasil yang sempurna dari foto anda. terkadang hanya menggunakan foundation tak bisa menutupi noda hitam dan noda bekas jerawat. 

Penggunaan concealer bisa menyempurnakan penampilan anda. untuk menyempurnakan penampilan anda di foto salah satu concealer revlon yang di formulasi khusus mampu menutupi noda hitam dan beberapa spot hitam seperti kantung mata anda dengan baik. Sehingga wajah terlihat sempurna dan flawless. Concealer tersebut dinamakan photoready concealer. Sebagaimana namanya, penggunaan concealer ini akan sangat membuat anda siap untuk di foto, terutama bila di foto close up. 

Berbentuk layaknya lipstick, concealer yang satu ini sangat mudah sekali digunakan bagi anda para pemula dalam bermakeup. Sehingga concealer revlon yang satu ini cocok untuk kamu yang menggeluti dunia model dan fotografi.

Walau dikhususkan untuk membuat anda selalu tampil cantik di depan kamera, bukan berarti concealer tersebut hanya di khususkan untuk tampil di kameranya saja. Akan tetapi, karena punya coverage yang tingggi dan hasil yang flawless, akan membuat tampilan anda menjadi lebih sempurna baik dalam kamera atau dalam dunia nyata. 

Pilihan warna yang disediakan termasuk banyak, sehingga bisa benar-benar kamu sesuaikan warnanya untuk menutupi imperfections pada wajahmu. Conlealer ini bisa anda peroleh dengan kisaran harga Rp 130 ribuan.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar