Sabtu, 17 Desember 2016

Layanan Keamanan Data Di RDS

Leave a Comment
Layanan Keamanan Data Di RDS
Setiap perusahaan tentunya memiliki dokumen-dokumen penting yang berkaitan dengan pekerjaan baik itu dalam proses transaski maupun bentuk lainnya tentu harus dibuat dan dikelola dengan baik. Untuk itu, banyak perusahaan yang menjadikan perangkat komputer dengan teknologi canggih sebagai media dalam pelaksanaan operasionalnya demi mendukung kelancarran berbagai kegiatan yang semestinya dijalankan secra efektif dan efisien. 

Namun, jika proses pengerjaan berbagai hal tersebut dilakukan secara manual, maka dapat menimbulkan masalah seperti keterlambatan dalam proses pengerjaannya yang dapat menghambat hal-hal lain termasuk hasil pekerjaan dalam perusahaan tersebut.

Untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut, PT. Reycom Document Solusi (RDS) telah hadir sebagai pelayanan jasa untuk keamanan data sesuai dengan kebutuhan anda. RDS merupakan perusahaan yang menawarkan jasa untuk mengatasi permasalahan keamanan data baik itu jasa document imaging maupun data capture yang dalam proses pelaksanaannya menggunakan teknologi canggih yang modern dan tidak diragukan lagi.

Jasa keamanan dokumen imaging di RDS merupakan pelayanan jasa untuk mengubah dokumen yang berupa hardcopy baik data yang ditulis tangan maupun hasil cetakan menjadi dokumen yang berbentuk file komputer (softcoy). Dalam proses pengerjaannya, kertas (hardcopy) yang berisi tulisan atau hasil cetakan tersebut akan dimasukkan kedalam scanner untuk diubah menjadi sebuah softcopy. 

Hasil dari dokumen imaging ini juga dapat berfungsi sebagai bahan dokumentasi, sehingga dapat mempermudah proses pencarian data atau dokumen jika suatu saat dibutuhkan. Selain itu, melalui dokumen berbentuk softcopy ini, dokumen akan lebih mudah untuk dibagikan, dapat dipergunakan oelh bebeapa orang, dan memungkinkan pemberian level akses yang berbeda pada dokumen dengan proses yang lebih cepat.

Sedangkan, jasa kemanan data capture di RDS ini adalah jasa pelayanan yang dapat mengubah dokumen berupa hardcopy (kertas) menjadi database dengan menggunakan teknologi ICR/OCR/OMR/Barcodes yang memiliki kemampuan untuk mengubah data dalam bentuk tulisan tangan maupun cetakan komputer menjadi bentuk digital. 

Karena dokumen yang berbentuk hardcpoy ini telah menjadi sebuah file digital dalam sebuah template yang baku, maka database yang dihasilkan dari hardcopy tersebut dapat dibaca dan diedit dengan mudah.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar