Senin, 05 Desember 2016

Makanan Shabu Shabu Khas Jepang

Leave a Comment
Makanan Shabu Shabu Khas Jepang
Jepang merupakan salah satu negara yang dikenal sebagai negeri sakura. Salah satu yang paling terkenal dari negara ini adalah gunung fuji yang menjadi dambaan banyak orang yang ingin melihat keindahannya. Dengan berbagai keindahan negara tersebut, tak terlepas dari makanan khas yang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu dari banyaknya makanan khas japang, adalah shabu shabu. 

Orang yang belum tahu, mungkin saja mereka berfikiran bahwa makanan ini adalah makanan sejenis narkotika. Pengucapan nya memang sama, tapi dalam konteks artinya berbeda.

Shabu shabu merupakan makanan khas jepang dengan bahan baku utama nya adalah daging sapi yang dicelupkan dalam panci berisi kaldu dari alga laut. Yang paling menarik penyajiannya adalah, kita dapat memasaknya di atas meja, dengan memasak hanya dalam hitungan detik, mungkin di masak 10 detik saja. 

Rasa yang begitu nikmat dan lezat membuat kita merasakan sensasi ala jepang. Kita sebenarnya tidak perlu jauh-jauh pergi ke jepang untuk merasakan nikmatnya masakan khas jepang shabu shabu ini. Di Indonesia sendiri khususnya di Jakarta sudah banyak restoran yang menyediakan shabu shabu yang telah memiliki predikat sebagai best Japanese restaurant Jakarta.

Salah satu yang telah diberikan predikat sebagai best Japanese restaurant Jakarta adalah shabu gen. Restoran shabu gen menyediakan shabu shabu paling nikmat di Jakarta. Menjadi salah satu alasan shabu shabu paling nikmat di restoran ini adalah chef yang langsung di datangkan dari negeri sakura. 

Ini alasannya mengapa rasa shabu shabu di shabu gen berbeda dengan shabu yang lainnya. Restoran shabu gen memiliki konsep luxury dining yang membuat para pengunjung akan merasakan sensani yang berbeda dan kenyamanan tiada tara.

Shabu gen berada di Jakarta, tepatnya di The Plaza Lantai 46, Jl. MH. Thamrin Jakarta. Anda dapat berkunjung kesana untuk merasakan sensasi shabu shabu khas jepang dengan kualitas rasa yang berbeda dari yang lainnya. 

Untuk itu, tidak perlu lagi anda memikirkan cara menikmati shabu shabu langsung ke Jepang, Jakarta sudah menyediakannya di restoran shabu gen.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar