Minggu, 04 Desember 2016

Rangkaian Produk Wardah Lightening Series Dan Fungsinya

Leave a Comment
Rangkaian Produk Wardah Lightening Series Dan Fungsinya
Kaum wanita tentunya tidak akan pernah bisa lepas dari kosmetik untuk bisa selalu tampil percaya diri di setiap kesempatan. Di pasaran, kini semakin banyak produk kosmetik yang bisa dipilih kaum hawa. banyak pula produk yang dibuat oleh oknum nakal yang memanfaatkan kesempatan tingginya minat masyarakat terhadap berbagai jenis kosmetik, sehingga tanpa perhitungan yang benar mencampurkan berbagai bahan berbahaya yang mengancam kesehatan wajah. 

Bagi anda yang tengah mencari produk kosmetik terbaik, salah satu produk yang semakin laris di pasaran adalah produk Wardah. Produk kosmetik yang pertama kali dibuat oleh seorang muslimah Indonesia, yakni Nurhayati Subakat ini kian banyak dipilih masyarakat Indonesia karena selain kualitasnya yang bagus, beragam produk dari Wardah ini juga diyakini dibuat dari bahan yang halal dan aman. 

Berikut ini beberapa jenis produk dari Wardah Lightening Series dan fungsinya.

Wardah Lightening Gentle Wash

Produk Wardah ini merupakan sabun wajah yang didalamnya terkandung Ph Balance, Licorice dan manfaat B3 yang aman dan dapat digunakan setiap hari. manfaat dari Wardah Lightening Gentle Wash diantaranya membantu membersihkan kotoran yang terdapat di wajah, mencerahkan kulit yang kusam, mengangkat sel-sel kulit mati, dan membuat wajah selalu terlihat lebih bersih dan cerah.

Wardah Lightening Facial Scrub

Produk yang kian banyak dipilih masyarakat ini mengandung Ph balance dan butiran scrub halus yang diperkaya dengan kandungan licorice. Salah satu produk Wardah ini dapat dipakai 2 kali dalam sehari, manfaat dari produk ini diantaranya dapat membersihkan wajah dari kotoran dan membuat kulit bersih maksimal, sehingga anda bisa tampil dengan kulit wajah yang cerah.

Wardah lightening milk cleanser

Produk yang satu ini merupakan susu pembersih yang mengandung vitamin E, AHA dan Olive Oil dan dapat digunakan setiap sore dan malam hari atau setelah selesai melakukan aktivitas setiap hari, sehingga tampak lebih bersih, cerah, segar dan selalu terjaga kelembabannya. Adapun manfaat dari produk ini diantaranya membersihkan dan mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit, berperan sebagai anti-oksidan yang mampu melindungi kulit dari kerusakan, serta menjaga kelembaban kulit.

Itulah 3 dari sekian banyak produk Wardah beserta fungsinya. Untuk melihat semua produk yang bisa anda pilih, anda bisa mengunjungi Female Daily untuk melihat review produk kosmetik Wardah.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar