Jumat, 09 Desember 2016

Ultimo Clinic Perawatan yang Tepat Untuk Kecantikan

Leave a Comment
Ultimo Clinic Perawatan yang Tepat Untuk Kecantikan
Ultimo Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan dengan menyediakan berbagai perawatan dari perawat kulit dan kecantikan. Selain dari itu juga Ultimo Clinic menyediakan pula kesehatan gigi yang di tangani oleh dokter gigi langsung dari klinik tersebut.

Hadirnya Ultimo Clinic sangatlah membantu bagi Anda untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan dengan sempurna. Clinic ultimo memiliki berbagai dokter spesialis yang ahli dibidangnya termasuk dari dokter spesialis kulit. Ultimo Clinic hadir di Jakarta, dengan dokter spesialis kulit Jakarta terkemuka yang merupakan dokter lulusan di berbagai fakultas kedokteran ternama di Indonesia, dan bahkan ada yang lulusan dari luar negeri. 

Untuk itu, Ultimo Clinic tidak perlu di khawatirkan lagi ketika hendak ingin mempercantik diri Anda. Klinik ini merupakan klinik yang memiliki integritas tinggi serta kredibilitas terpercaya. Berbagai kelebihan dimiliki oleh ultimo clinic diantaranya:

Dokter terbaik
Jangan di tanya lagi, karena di klinik ini memiliki berbagai dokter spesialis yang handal. Tidak hanya dari dokter spesialis kulit saja, tapi ada juga dokter gigi, dokter estetika. Selain itu, dokter di klinik ini merupakan dokter dengan lulusan terbaik dari fakultas kedokteran di Indonesia.

Reputasi Klinik Terpercaya
Klinik ini berdiri sejak tahun 2009 yang di dirikan oleh seorang dokter cantik yang ahli dibidang kecantikan yaitu dr. Enrina Diah, Sp. BP-RE. Beliau merupakan salah satu pendiri klinik ultimo sekaligus sebagai direktur yang telah mendirikan klinik ini hingga sukses, sehingga reputasi klinik ultimo sangat terpercaya. Klinik ini, selain berada di Jakarta, juga membuka cabang di Surabaya dan Bali.

Menjadi Klinik Favorit
Banyak yang mengatakan klinik ultimo adalah klinik yang paling handal disetiap perawatan yang membuat para pasien merasa puas dengan hasil yang di inginkan. Memang sudah pasti dan real klinik ini, karena sudah dijelaskan tadi bahwa reputasi klinik dan dokter yang ada di dalamnya menjadikan klinik ini klinik terfavorit bagi para pasien

Untuk itu, tunggu apalagi bagi Anda yang berada di Jakarta, untuk melakukan perawatan kulit Anda. Dokter spesialis kulit Jakarta sudah menjadi salah satu dokter yang paling ahli.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar