Senin, 20 Maret 2017

Home Lift Aritco Produksi Swedia Tersedia di Reycom

Leave a Comment

Home Lift Aritco Produksi Swedia Tersedia di Reycom
Energi listrik saat ini sudah di manfaatkan ke berbagai kebutuhan. Baik untuk kebutuhan memproduksi makanan, memproduksi pakaian, bahkan untuk membantu menciptakan alat-alat canggih yang termasuk peralatan konstruksi berat. Salah satu contohnya adalah home lift. Sebuah alat yang menghubungkan antar lantai di sebuah gedung tinggi ataupun di rumah hunian yang memiliki lantai lebih dari dua lantai. 

Alat ini mampu meluncur ke lantai di atasnya dengan bantuan energi listrik. Sebuah perusahaan penyedia alat-alat berat di bidang konstruksi menyediakan penjualan home lift yang berkualitas tinggi untuk rumah hunian di sekitar Jakarta. Tidak hanya penjualan, perusahaan inipun sekaligus memasangkannya hingga bisa digunakan dengan aman dan nyaman. Perusahaan tersebut bernama Reycom yang biasa dikenal sebagai perusahaan penyedia home lift Jakarta.

Reycom merupakan sebuah perusahaan dengan nama lengkap PT Reycom Cipta Semesta (RCS) yang menyediakan jasa penyewaan dan penjualan berbagai alat berat di bidang konstruksi seperti scaffolding, tower crane, plat form lift, dan home lift dengan kualitas yang benar-benar terjamin. Adapun plat form lift dan home lift yang biasa dijual di perusahaan penyedia home lift jakarta ini adalah plat form lift dan home lift yang bermerk aritco. Merk ini merupakan merk yang terkenal berkualitas tinggi untuk produk lift yang berasal dari Swedia. Kualitas dari lift bermerk aritco ini sudah dipakai oleh puluhan negara di berbagai dunia.

Jika Anda ingin memasang home lift ini di rumah, jangan khawatirkan dengan konsumsi listriknya. Karena home lift ini hanya membutuhkan energi listrik 1500 watt saja ketika mulai di operasikan. Sementara energi listrik yang dibutuhkan setelah beroperasi hanya membutuhkan listrik hanya 10 watt saja. Begitupun dengan desain dan pemasangannya sangat praktis. Desainnya bisa disesuaikan dengan interior ruangan rumah Anda sekarang. 

Begitupun pemasangannya hanya membutuhkan waktu dua minggu saja tanpa harus membongkar bangunan atau atap beton yang sudah ada. Tidak juga memerlukan ruangan khusus penyimpanan mesin-mesinnya. Jika Anda ingin segera memasangkan home lift sekarang, hubungi saja reycom sebagai penyedia home lift jakarta baik secara offline maupun online.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar