Rabu, 26 April 2017

Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal Akibat Ketombe

Leave a Comment

Kulit kepala gatal mempunyai beberapa factor tentunya, seperti adanya jamur di kulit kepal, kutu rambut, kurap, dan masih banyak lagi. Namun, pada umumnya penyebab gatalnya kulit kepala adalah bermula dari ketombe yang hadir di kulit kepala. Oleh karena itu, jika ketombe adalah salah satu penyebab yang menjadi masalah utama di kulit kepala Anda dan terasa gatal, maka penanganan dan pengobatannya harus difokuskan pada ketombe tersebut. 

Ketombe adalah suatu kondisi yang membuat rambut dan kulit kepala menjadi tidak sehat, munculnya ketombe juga dari beberapa factor seperti minyak di kulit kepala, debu dan lain sebagainya sehingga menyebabkan rambut dan kulit kepala Anda menjadi gatal. Segera cari tahu cara mengatasi kulit kepala gatal bersama CLEAR shampoo anti ketombe sebagai penanganan yang berfokus pada ketombe tetapi hasil dan fungsinya sangat banyak.

Oleh karena itu, Jika ketombe yang ada di kepala Anda merupakan ketombe yang tidak tergolong parah, maka cara penanganan yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan shampo khusus Anti ketombe seperti CLEAR anti ketombe. Biasanya shampo anti ketombe ini mengandung bahan aktif zinc pyrithione, selenium, dan juga minyak yang berasal dari pohon teh. Zinc pyrithione sendiri merupakan sebuah antifungal dan juga anti bakteri yang bermanfaat untuk mengurangi keberadaan jamur yang menjadi masalah utama penyebab adanya ketombe serta gatalnya kulit kepala. Menghilangkan ketombe dengan menggunakan shampoo CLEAR adalah langkah yang sangat tepat karena shampoo clear mengandung bahan Zinc yang diformulasi khusus untuk ketombe.

Semua bahan – bahan alami dan formulasi khusus untuk mengatasi ketombe serta menyehatkan kulit kepala ada pada produk shampoo CLEAR yang bisa Anda pilih dan digunakan sebagai sahabat Anda dalam mengatasi dan merawat rambut. CLEAR shampoo anti ketombe adalah suatu cara mengatasi kulit kepala gatal dari ketombe, sehingga dengan begitu kenapa shampoo ini berfokus pada cara menghilangkan, mencegah dan mengatasi segala jenis permaslahan kulit kepala dan rambut termasuk ketombe.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar