Senin, 12 Juni 2017

Perlengkapan Kamar Mandi Modern

Leave a Comment
Perlengkapan Kamar Mandi Modern
IKEA adalah salah satu toko online yang menyediakan berbagai produk peralatan dan juga perabotan rumah tangga yang berasal dari IKEA. Dengan adanya toko online yang satu ini, jadi bisa mempermudah anda yang ingin mendesain rumah dengan konsep modern. Namun bila anda ingin mendesain rumah dengan desain yang modern tentunya harus mendesain seluruh ruangan rumah anda dengan desain yang modern. Salah satunya yaitu kamar mandi, dengan desain kamar mandi yang modern, akan bisa membuat orang yang menggunakan kamar mandi itu akan nyaman.

Bagi mereka yang ingin desain kamar mandi modern. Coba datang ke IKEA, oleh karena itu IKEA menyediakan berbagai model furniture dan juga perlengkapan kamar mandi lainnya yang model nya modern.

Berbicara tentang harga produk - produk yang di jual di IKEA khususnya peralatan kamar mandi, harganya terjangkau atau relatif murah walaupun IKEA adalah toko online yang berasal dari swedia. Untuk kualitas produk - produk IKEA yang di jual di IKEA sangat bagus.

Ada beberapa perlengkapan kamar mandi yang bisa anda dapatkan di IKEA seperti kabinet cermin 2 pintu dari storjorm, kabinet tinggi dingen, kabinet tinggi 1 pintu dari Lillangen, kabinet cermin dari Gormorgon dan juga produk kabinet yang lainnya. Selanjutnya yaitu kabinet wastafel, IKEA menyediakan wastafel single dari Lillangen, Braviken, Hamnviken, Talleviken, rattviken, Odensvik, Hagaviken, Tornviken dan juga produk lainnya.

Yang selanjutnya produk keran, IKEA menyediakan keran mixer, wastafel dengan penyaring dari Dalskar, Granskar, Olskar, Ensen, Runskar, Orrevik, Lundskar, dan juga Svneskar.Untuk aksesoris kamar mandi, di IKEA menyediakan pengait ganda dari Balungen, tempat peralatan mandi dari Kalkgrund, tempat sabun, rak kaca dari Kalkgrund, gantungan handuk dari Balungen, spons mandi dari Abyan, tempat rol toilet dari svartsjon dan juga produk lainnya.

Dan untuk produk cermin kamar mandi, IKEA menyediakan kabinet cermin dari Gunnergen, Lillangen, Silveran, Storjorm, Gordomorgon dan juga produk lainnya.Ingin mengetahui produk lainnya untuk mendesain kamar mandi, maka anda bisa mengunjungi situs resmi IKEA.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar