Jumat, 09 Juni 2017

Tips Menghilangkan Rambut Bau Dengan Shampo Wangi Tahan Lama

Leave a Comment
shampo wangi tahan lama

Ada banyak masalah rambut yang bisa datang menghampiri kita setiap saat. Dari mulai rambut bercabang, rambut lembek, rambut yang tipis, sampai masalah yang sering dialami banyak orang yaitu ketombe dan rambut yang bau. Tentu saja kita tidak ingin hal yang seperti diatas terjadi pada rambut kita. Sudah banyak cara yang dilakukan orang-orang agar mereka bisa mengilangkan ketombe yang terkadang menjadi penyebab bau kepala tetapi tetap saja rambut yang bau dan ketombe selalu datang lagi dan lagi.

Masalah ketombe bukan hanya mengganggu karena menyebabkan rasa gatal di kepala, ketombe juga bisa menurunkan rasa percaya diri anda dihadapan umum. Oleh karena itu diperlukan penanganan yang khusus untuk menangani masalah rambut rontok dan berketombe, untuk mengatasi masalah rambut bau sebenarnya sangat mudah salah satunya anda bisa menggunakan shampo wangi tahan lama dari shampo CLEAR.

Jika anda sudah mencoba banyak cara tetapi tidak kunjung mendapatkan hasil yang memuaskan dan rambut bau juga ketombe masih selalu datang menghampiri kepala anda, maka kami sekarang akan memberikan tips atau cara untuk mencoba membantu masalah anda. Pertama masalah ketombe, mungkin anda bisa mencoba menggunakan tanaman kangkung. Tanaman ini biasanya digunakan untuk bahan makanan dan masih sangat jarang orang yang mengetahui bahwa kangkung ternyata sangat bermanfaat untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala anda.

Cara menggunakannya rebus kangkung tersebut dengan menggunakan 2 gelas air, tunggu sampai air mendidih dan setelah itu gunakan air rebusan kangkung itu untuk membilas kepala anda. Untuk cara yang kedua anda bisa menggunakan bawang merah untuk membantu anda menghilangkan ketombe di kepala. Cara menggunakannya juga sangat muda anda tinggal menumbuk bawang merah itu sampai halus dan setelah itu langsung dioleskan ke kulit kepala anda atau anda hanya perlu membelah bawang merah menjadi dua bagian lalu gosokan ke kepala anda. Sedangkan untuk mengatasi rambut bau anda bisa gunakan madu, karena madu mengandung sifat anti bakteri yang bisa mencegah bau di kepala anda.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bau di kepala. Selain itu anda juga bisa memakai shampo wangi tahan lama untuk mencegah masalah ini.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar