Sabtu, 10 Juni 2017

Jeruk Nipis Obat Untuk Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Leave a Comment
menghilangkan ketombe secara alami

Sedang mencari obat untuk menghilangkan ketombe secara alami?Cobalah untuk menggunakan jeruk nipis.Gangguan yang dihadirkan dari ketombe ini mamang begitu menyusahkan. Putih yang jatuh dari rambut seperti akan mengurangi penampilan dan membuat rasa percaya diri berkurang.

Di samping itu, rasa gatal yang tidak bisa ditahan kemudian membuat kita untuk menggaruk.Orang melihatnya sudah ilfil terlebih dahulu.Susah kalau mengadapi masalah seperti itu? Artikel yang sedang And abaca ini mencadi sebuah hal yang tepat. Sebab disini Anda akan menemukan solusi terbaik supaya bisa terhindari dari berbagai masalah terutama ketombe tadi.

Penyebab terjadinya ketombe ini sangatlah beragam.Ada yang karena kulit kepala sangat sensitive sehingga sering lembab dan berminyak.Nah hal inilah yang kemudian membuat jamur sebagai penyebab ketombe muncul.Tetapi kebanyakan orang menderita ketombe ini dikarenakan pola kehidupan dan perawatan kulit kepala serta rambutnya salah.

Mulai dari tidak menjaga kebersihan, gaya hidup yang salah, terlalu sering keramas dan masih banyak lainnya. Untuk itu salah satu cara yang bisa dilakukan ketika mendapati kepala dipenuhi ketombe ialah dengan menggunakan jeruk nipis. Ini adalah bahan alami yang sangat efektif dalam mengatasi ketombe.Kenapa kok harus menggunakan jeruk nipis?

  1. Di dalam jeruk nipis terkandung anti bakteri yang mampu mengatasi jamur penyebab ketombe
  2. Vitamin C yang terkandung di dalamnya serta asam sitrat akan membantu mengatasi ketombe yang membandel.
  3. Jeruk nipis juga berfungsi untuk menjaga kelembaban sehingga akan memberisihkan sisa dari sel kulit yang mati.
  4. Bisa membuat rasa lengket jadi hilang di kulit kepala.
  5. Dapat meminimalisir terjadinya iritasi dan juga bisa mengurangi gatal yang disebabkan oleh ketombe.
  6. Ada kandungan di dalam jeruk nipis yang bagus untuk kesehatan kulit kepala dan juga rambut. Mencuci dengan jeruk nipis ini akan bisa menghilangkan berbagai bahan kimia yang didapatkan dari penggunaan sampho.

Itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan jeruk nipis.Jadi tunggu apalagi, jeruk nipis adalah obat terbaik dalam menghilangkan ketombe secara alami. Lebih lengkapnya baca cara dalam menggunakannya.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar