Rabu, 05 Juli 2017

Home Lift Indonesia Modern

Leave a Comment
Home Lift Indonesia Modern

Desain rumah minimalis, namun modern dan juga terkesan sangat mewah sekarang ini sudah menjadi trend. Bukan hanya hal tersebut saja mempunyai rumah dengan dekorasi yang modern tidak akan lengkap jika tidak ditunjang dengan penunjang alat yang lainnya yang mempunyai fungsi tertentu seperti ketika kita mempunyai rumah yang bertingkat bukan hanya bisa ditunjang dengan tangga saja, melainkan bisa dibuat dengan cara yang sangat modern dengan cara menghadirkan home lift. 

Indonesia memang belum mempunyai home lift yang modern dengan desain yang minimalis, namun di negara Indonesia sekarang ini sudah bisa kita temukan sebuah perusahaan yang menyediakan home lift Indonesia kelas dunia yang bisa kita pasangkan dan juga bisa kita beli di rumah yang bertingkat kita. Home lift ini berasal dari Swedia yang sekarang ini bisa kita dapatkan atau pun bisa kita pesan dari sebuah perusahaan ternama di Indonesia yaitu Reycom.

Reycom adalah sebuah perusahaan yang mendukung sebuah kontruksi dan juga didirikan pada tahun 2013 silam dan menyediakan berbagai macam peralatan yang menunjang kontruksi dengan sebuah sistem sewa atau pun sistem penjualan. Selain sebagai sebuah perusahaan yang telah menyediakan berbagai macam peralatan kontruksi, reycom juga kini menyediakan home lift yang bisa kita letakan di dalam rumah. 

Home lift ini berasal dari produsen asal Swedia yaitu aritco yang dibuat dengan desain yang sangat elegan, minimalis, modern, berkelas serta sangat sederhana yang membuat home lift ini tidak akan mengurangi sebuah tampilan dari desain rumah yang sudah modern sebagai sebuah hunian yang kita tempati. Lebih dari hal tersebut, home lift ini juga bisa menghemat anggaran kita jika kita bandingkan dengan lift yang konvensional pada umumnya dikarenakan beda dari home lift yang lainnya.

Home lift dari aritco ini menggunakan listrik sebagai tenaga penggeraknya. Mengedepan dan juga terinspirasi dari kesederhanaan, desain dari home lift ini juga bisa dipesan di reycom yang bisa melengkapi tampilan hunian yang modern kita secara maksimal. Desain home lift ini tidak seperti home lift secara umumnya. Home lift Indonesia kelas dunia ini juga kini hadir dengan desain kaca pada semua bagian-bagiannya. 

Namun meskipun begitu, jaminan tentang keamanan juga sangat dijaga karena mengikuti standar keamanan kelas Eropa dan juga telah menerapkan sebuah sistem keamanan yang bisa dengan sangat mudah sekali untuk dapat mengetahui adanya bahaya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar