Minggu, 23 Juli 2017

Makanan Sehat Untuk Anak 1 Tahun Resep Sup Daging Sayuran

Leave a Comment
resep makanan sehat untuk anak

Sejak dilahirkan, anak tentunya harus terpenuhi kebutuhn nutisi dan gizinya, dan salah satu gizi serta nutrisi yang sangat baik untuk bayi adalah ASI. ASI merupakan Makanan sehat dan seimbang yang akan mendukung tumbuh kembang anak. Namun, biasanya ASI tidak diberikan selamanya kepada anak, dan pada umumnya ibu memberikan ASI kepada anak hingga lama 2 tahun atau kurang.

Oleh sebab itu, anak yang tentunya masih dalam perkembangan usianya di 1 Tahun membutuhkan makanan pendamping ASI yang akan menambah dan membantu kecukupan gizinya. Oleh sebab itu, tak hanya cemilan untuk anak, ibu pun harus pintar membuat resep makanan sehat untuk anak setiap hari. Salah satu inspirasi dari Dancow tentunya akan membantu ibu dalam menyajikan makanan sehat untuk anak seperti resep sup daging sayuran rasa yang enak untuk anak 1 tahun. Berikut resep dan cara pembuatannya.

  1. Siapkan daging sapi yang sudah dipotong berbentuk dadu.
  2. Siapkan wortel yang sudah di potong berbentuk dadu.
  3. Siapkan kembang kol kemudian cincang.
  4. Siapkan kol yang sudah diiris halus
  5. Siapkan daun bawang dan iris halus.
  6. Siapkan kaldu sapi.
  7. Siapkan garam.
  8. Siapkan bawang merah, iris tipis kemudian tumis.

Adapun cara membuat resep sup daging sapi sayuran ini, sebagai resep makanan sehat untuk anak anda adalah sebagai berikut.

  1. Tumis dua bawang hingga harum.
  2. Kemudian masukkan wortel dan labu siam, tambahkan air secukupnya kemudian masak hingga sayuran menjadi empuk.
  3. Tambahkan tauge, sawi putih, saus tiram, garam, gula, merica bubuk secukupnya dan masak hingga matang.

Itulah resep sup daging sayuran special untuk bayi usia 1 tahun sebagai resep makanan sehat untuk anak anda. makanan tersebut tentunya mengandung gizi dan nutrisi yang sangat baik bagi perkembangan dan pertumbuhan si kecil, namun untuk lebih mendukung dalam tahap dan proses perkembangan si kecil, berikan ia susu dancow sebagai susu yang akan mendukung dan membantu perkembangan otak serta tubuhnya menjadi lebih optimal.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar